Pedih, Ini 4 Tanda Si Dia Cuma Menganggap Kamu Sebagai Teman

Ilustrasi pria dan wanita.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Pernah dengar istilah friend zone? Dalam Bahasa Indonesia, friend zone diartikan sebagai zona teman, yang seringkali dipakai sebagai sebutan hubungan antara dua orang, di mana hanya satu orang saja yang memiliki perasaan alias cinta bertepuk sebelah tangan. Sedangkan yang lainnya hanya menganggap Anda sebagai teman.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Konsep ini tentu saja berlaku baik untuk pria maupun wanita. Meski orang selama ini mengatakan, pria yang lebih sering terjebak di friend zone, namun tak kalah banyak wanita yang mengalami hal yang sama.

Nah, jika Anda sedang dekat dengan pria yang Anda sukai, namun tak tahu apakah si dia punya perasaan yang sama dengan Anda, ketahui empat tanda pria hanya menganggap Anda sebagai teman. Berikut ini seperti dilansir dari Boldsky, Selasa, 24 Juli 2018.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

1. Tidak menggoda Anda

Sudah menjadi kebiasaan pria untuk menggoda wanita yang ia sukai. Jadi, jika si dia tak pernah menggoda atau sedikit genit kepada Anda, bisa jadi dia benar-benar hanya menganggap Anda sebagai teman.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

2. Bercerita tentang wanita lain

Pria tak pernah membicarakan wanita lain di depan wanita yang ia sukai. Jadi jika ada nama wanita lain yang ia sebut di depan Anda, itu adalah tanda cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

3. Tak ada perubahan perilaku

Jika si dia menyukai atau naksir Anda, pasti ada perubahan perilakunya dibandingkan saat ia masih menganggap Anda sebagai teman. Baik itu cara dia berbicara di depan Anda, gesture atau bahasa tubuh dan pola komunikasi Anda berdua.

4. Dia menjodohkan Anda dengan pria lain

Ini bukan hanya tanda yang sangat jelas bahwa ia tidak menyukai Anda, namun juga bisa menjadi tanda bahwa ia ingin Anda tahu bahwa dia hanya menganggap Anda sebagai teman. Jadi dia tidak ingin Anda berharap banyak dari ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya