Heboh, Tempat Ini Jual Topi Anti Santet yang Sembuhkan Segala Penyakit

Topi anti santet Sihulk
Sumber :
  • Facebook@sihulk

VIVA – Perusahaan asal Malaysia bikin heboh, karena menjual topi yang diklaim mampu membuat sehat, baik fisik dan mental. Dengan desain yang biasa saja, topi tersebut dijual seharga 1.200 Ringgit atau lebih dari Rp4 juta.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Dilansir laman Oddity Central, topi bernama “Brain Synchronization Caps” atau topi sinkronisasi otak itu diklaim perusahaan pembuatnya mampu mengatasi berbagai kondisi seperti insomnia, migrain, hingga sirosis hati.

Tak hanya itu, topi ini bahkan diklaim mampu mencegah hal-hal mistis seperti kutukan atau santet. Alasan inilah yang membuat si topi memiliki harga jual yang fantastis.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Pendiri Sihulk, Suhaini Mohammad menyebutkan bahwa orang-orang yang mengejek produk topi buatannya sebagai orang yang tidak mengerti bagaimana topi sinkronisasi otak bekerja. Hanya saja, saat ditanya tentang teknologi dari topi yang bisa memberikan berbagai manfaat kesehatan ini, Suhaini tidak bisa menjawabnya secara detail dan hanya berkata bahwa topi ini dijahit dengan teknik khusus bernama 'Falaq'. Selebihnya, proses pembuatan topi ini adalah rahasia perusahaan.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Menurut iklan yang ditampilkan dalam laman Facebook dari perusahaan produsen topi tersebut, topi baru akan memberikan manfaat kesehatan setelah dipakai secara terus-menerus selama 5 jam 56 menit.

Hanya saja, durasi ini bisa berbeda-beda bagi setiap orang dengan kondisi tertentu. Beberapa jenis penyakit diklaim bisa disembuhkan hanya beberapa minggu, sementara itu, penyakit lain bisa disembuhkan hingga satu tahun setelah rutin menggunakan topi ini.

Suhaini bahkan dengan percaya diri memberikan garansi 100 persen uang kembali jika manfaat kesehatan yang ia klaim sama sekali tidak bekerja meski pembeli sudah memakai topi ini. Ia mengaku belum mendapatkan protes sama sekali dari pelanggannya.

Tak hanya topi, perusahaan Sihulk ini juga menjual blus yang dianggap bisa cegah kutukan dan santet dengan harga yang jauh lebih murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya