Muda dan Saling Cinta, tapi Kok Bermasalah di Ranjang?

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Hambatan dalam berhubungan seks, umumnya dialami oleh pasangan yang sudah puluhan tahun menikah. Rasa bosan, keberadaan penyakit, kehadiran anak, sedikit banyak memengaruhi kehidupan seksual suami istri. Tetapi, bukan berarti pasangan muda yang baru mulai saling jatuh cinta tidak mengalaminya.

Jaringan Internet Jadi Daya Tarik

Jatuh cinta dapat menghadirkan aktivitas seksual yang indah dan mudah, ternyata hanya mitos belaka. Ada banyak hal yang harus dipelajarai oleh pasangan baru atau pasangan muda, jika ingin mendapatkan hubungan seksual yang tidak terlupakan dan jauh dari masalah.

Kira-kira, apa ya penyebabnya? Berikut, beberapa persoalan seksual yang kerap dialami pasangan muda, dilansir dari beberapa sumber:

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

1. Ejakulasi dini

Ini adalah masalah umum pada pasangan muda yang belum memiliki "jam terbang" cukup. Kebanyakan pria mengalami ejakulasi dini, karena belum berpengalaman berhubungan seksual, atau rasa tidak percaya diri terkait body image. Terlalu bersemangat atau stimulasi berlebihan dari wanita pasangannya, juga dapat memicu ejakulasi dini.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

BACA SELENGKAPNYA

Rawat Kesehatan Mental, Maybelline Beri Akses Konseling Gratis untuk Gen-Z

Rawat Kesehatan Mental, Maybelline Beri Akses Konseling Gratis buat Gen-Z

Maybelline bekerjasama dengan platform konseling online, KALM kegiatan konseling gratis untuk membantu anak muda, baik Gen-Z maupun Milenial merawat kesehatan mental.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024