Rajin Menelan Sperma Bisa Tingkatkan Kecerdasan, Benarkah?

Ilustrasi Sperma
Sumber :
  • Pixabay/ TBIT

VIVA – Baru-baru ini, ada berita mengenai seorang mahasiswa yang mendapatkan skor IQ tertinggi sepanjang sejarah University of California Los Angeles, yaitu hingga mencapai angka 220. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Mahasiswa bernama Alicia Franklin ini ternyata diketahui memiliki tips khusus untuk meningkatkan kecerdasannya. Bukan dengan cara yang biasa, rahasia meroketnya IQ Alicia ternyata karena ia rajin meminum sperma setiap hari! Mengapa bisa demikian ya? Memangnya apa saja sih kandungan sperma hingga bisa berkhasiat untuk meningkatkan kecerdasan?

Alicia mengatakan bahwa sperma mengandung banyak nutrisi dan zat kimia yang penting untuk perkembangan otak. Hal ini pun didukung dengan fakta bahwa sperma ternyata mengandung berbagai nutrisi, seperti protein, vitamin, serta mineral seperti vitamin C, kalsium, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, sodium, vitamin B12, dan zat besi.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Selain mengandung berbagai nutrisi tersebut, sperma juga berperan untuk meningkatkan kemampuan kognitif karena mengandung Nerve Growth Factor (NGF), yang penting untuk pertumbuhan, perawatan, dan kelangsungan saraf. NGF juga bisa merangsang perbaikan myelin atau selaput saraf. Yang terpenting, ternyata NGF inilah yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan saraf dan meningkatkan kemampuan otak sehingga berdampak pada kecerdasan.

BACA SELENGKAPNYA

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran
Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024