Kebanyakan Pria Cari Wanita dengan Kepribadian Ini untuk Jadi Istri

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Menemukan seseorang yang spesial untuk menjadi istri bukanlah tugas yang mudah bagi pria. Tak heran, jika pria mungkin mengencani banyak wanita berbeda dan tetap tidak ada yang berhasil. Karena hal ini pula, pria yang sering berganti-ganti pacar, sering di cap playboy.

Unggah Foto Romantis bareng Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Ungkap Rasa Syukur dan Terimakasih

Semua ada alasannya. Karena umumnya, kebanyakan pria bukan mencari sosok wanita yang pandai dengan pekerjaan mapan, cantik, bertubuh seksi hingga ideal.

Dan tahukah Anda, sebenarnya wanita yang ingin dijadikannya istri justru adalah wanita dengan tipe sederhana. Dilansir Love Panky, inilah tipe wanita yang dibutuhkan pria sebagai pasangan seumur hidup.

Ahli Bahasa Tubuh: Meghan Markle-Pangeran Harry Ingin Dilihat sebagai Pasangan Serasi

Mandiri

Pria menginginkan wanita yang bahagia dengan caranya hidup sendiri dan mandiri. Gadis seperti ini biasanya memiliki masalah emosi yang sedikit karena tidak bergantung pada orang lain untuk bahagia.

4 Zodiak Ini Paling Suka Ungkap Perasaan Cinta Lewat Sentuhan

Lucu

Bukan di mata orang lain, tapi di mata sendiri. Selera humor harus sama dengannya, hal ini penting dalam hubungan jangka panjang.

Memiliki ambisi

Jika memiliki ambisi, artinya dia menghargai sebuah hubungan lebih dari apapun dan itu sangat penting.

Mendukung

Dia mendukung impian dan yang dilakukan pasangan. Orang seperti ini akan menghibur, menyemangati pasangan.

Menyukai teman pasangan

Temukan wanita yang menerima dan menyukai teman-teman di sekitar.

Memiliki pendapat

Pria membutuhkan wanita yang tetap pada pendiriannya dan kepercayaannya, bukan yang mengubah pikirannya agar sependapat dengan pasangan. Kenapa? karena ketika dia percaya pada pasangannya, dia akan tetap percaya itu.

Rendah hati

Pria memerlukan pasangan yang tidak akan membuat pasangan merasa paling benar. Dia akan membuat tetap membumi dan mengingatkan tentang hal penting dalam hidup. Mampu membuat pasangan tetap rendah hati.

Baik dan perhatian

Penting bagi pria menemukan wanita seperti ini, karena dia akan selamanya bersama menjadi teman hidup, dan akan merawat selamanya. Pria tentu ingin seseorang yang melakukan itu dari hati.

Teman baik

Orang tidak bisa menikahi seseorang yang 100 persen bukan teman baiknya. Pria punya prinsip soal calon pasangan, "Menikahlah dengan teman baikmu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya