Sering Dibilang Tak Peka, Pelajari 3 Tanda Wanita Anda Ingin Dicium

Ilustrasi pasangan,.
Sumber :
  • Pixabay/scottwebb

VIVA – Pria kerap kurang peka soal membaca kode soal percintaan. Terlebih dalam hubungan romantis, mereka tak bisa membedakan dan mengartikan kode yang sudah jelas diberikan wanita apalagi kaitannya dengan kode 'minta dicium'.

Begitu juga bagi pasangan menikah, terkadang seiring berjalannya waktu, karena dinilai biasa, pria sering tak peka jika istrinya ingin dicium. Dilansir laman Mantelligence, kenali tandanya jika wanita berharap mendapat ciuman dari pasangannya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

1. Mendekatkan tubuh dan wajah

Meski tak semua gerakan tubuh wanita yang seperti ini menandakan mereka ingin dicium, namun gerakan yang bersamaan antara wajah dan tubuh, bsa jadi itu kode untuk Anda.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

2. Melihat bibir

Wanita pada umumnya sama seperti pria yang mudah tertarik secara visual, apalagi jika melihat pria yang mereka suka. Sebelum bergerak lebih dekat yang mengisyaratkan ingin dicium, wanita biasanya akan melihat bibir lebih dulu. Dengan melihat, artinya dia terus menerus terusik, terutama oleh wajah Anda. Ini tanda utama bahwa dia sedikit bermimpi untuk lebih dekat dengan anda. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

3. Pandangan

Bukan rahasia jika tatapan mata adalah cara melihat ketertarikan wanita. Tapi akan sedikit berbeda jika dia inginkan hal lain. 

Memang terkadang sulit mengenalinya, karena beberapa gadis cenderung memiliki mata yang sayu, tapi ada caranya. Pertama lihat dari jarak, secara ilmiah jarak 45 sentimeter dianggap sebagai jarak intim.

Kedua, jika tidak yakin, tapi Anda menduga si dia ingin dicium, tanya saja. Jika si dia termasuk orang yang cool, dia akan memahami dan mungkin akan lebih menyukai Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya