Kenali Kepribadian Pasangan dari 4 Posisi Seks Favorit

Ilustrasi seks.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Setiap orang memiliki posisi seks favorit masing-masing untuk bisa membangkitkan keintiman.

Habiskan Malam Minggu dengan 4 Posisi Ini, Dijamin Bikin Tahan Lama di Atas Ranjang

Entah itu missionary, doggy atau lainnya. Posisi seks ini tak hanya membuat pasangan cepat mencapai klimaks, tapi juga secara psikologi bisa menjelaskan kepribadian seseorang.

Dilansir Lybrate, Minggu, 10 Maret 2019, berikut ini makna dari posisi seks favorit pasangan Anda:

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Missionary

Posisi klasik ini disukai banyak orang, di mana wanita di bawah dan pria di atas untuk melakukan penetrasi. Jadi apa makna dari posisi favorit semua orang ini, ternyata secara psikologi posisi ini menggambarkan jika seseorang tidak begitu nyaman bergerak.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Ini juga bisa berarti bahwa pria suka untuk tetap memegang kendali. Sementara pada wanita, artinya dia menyukai keintiman dan kontak mata, dan mungkin dia tidak begitu berpengalaman serta menyukai kesederhanaan.

Woman on top

Posisi ini mirip cowgirl, wanita berada di atas dan memegang kendali. Jika pria menyukai posisi ini maka dia menikmatinya dan menemukan kesenangan dari wanitanya.

Dia merasa tak masalah tunduk pada wanita asal pasangannya menikmati. Jika wanita menyukai posisi ini artinya dia suka mengontrol kenikmatannya, karena mereka bisa mengatur kecepatan dan kedalaman.

Spooning

Posisi superintim, di mana pria melakukan penetrasi dari belakang. Pria yang menyukai posisi ini adalah pencinta hal-hal sensual dan bergairah.

Sementara pada wanita, mereka merasa aman akan keberadaan pasangannya. Posisi yang nyaman dan bisa dilakukan dalam waktu lama.

Doggystyle

Pria melakukan penetrasi dari belakang sementara wanita bertumpu dengan kedua lutut dan tangan. Posisi ini sebenarnya tidak begitu menunjukkan keintiman, dan pria yang menyukai posisi ini mungkin cenderung tak ingin memiliki hubungan romantis dan ingin menjaga jarak.

Sementara pada wanita mereka suka ditaklukkan, suka jika si pria mengambil alih tubuh mereka dan mempercayai pria sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya