Gak Butuh Kasur, Gaya Seks Ala Squat Ini Cepat Bikin Wanita Klimaks

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Ist/ixdaily

VIVA – Lagi bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja? Cobain deh gaya bercinta yang baru ini, buat yang butuh waktu bercinta singkat tapi bisa raih kenikmatan klimaks.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Lusty Leg Lift jadi salah satu posisi buat yang ingin cari gaya bercinta baru. Enggak cuma nyegerin suasana di ranjang, gaya bercinta ini juga pas banget buat kamu atau pasangan yang memiliki aktivitas yang padat tapi tetap ingin raih orgasme.

Gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi berdiri tanpa kasur atau sofa. Lalu saling berhadapan, posisikan kaki seperti akan melakukan squat untuk mempermudah suami melakukan penetrasi.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Saat suami mulai bergerak melakukan penetrasi, angkat salah satu bagian pahamu ke atas hingga mencapai bahu pasangan. Pastikan suami memeluk dan memegang paha dan bagian pinggang Anda agar bisa menahan kestabilan.

"Lusty Leg Lift adalah gaya terbaik untuk bercinta singkat," ujar senior Ann Summers, Laura Whittaker, dikutip dari laman Daily Star, Rabu 4 September 2019.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Biar momem bercinta makin panas, bisa tambahkan lubrikan atau pelumas. Hal ini tentunya memberi kecepatan Anda dan pasangan untuk meraih klimaks.

Psssttt... gaya bercinta ini dijamin bikin istri Anda puas maksimal.

dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Gaya bercinta ini, meski disukai pria namun dilarang dalam Islam. Bahan dari sisi medis bisa membahayakan kesehatan. Gaya bercinta seperti apa yang dimaksud?

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024