Cobain Variasi Doggy Style, Bikin Penetrasi Makin Dalam

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Posisi doggy style saat bercinta seringkali menjadi andalan untuk menghilangkan kebosanan di atas ranjang. Namun, doggy style juga cenderung membuat jenuh jika terlalu sering dilakukan dan tentunya butuh hal yang baru untuk memberikan sensasi kejutan di ranjang.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Jangan khawatir, karena hal yang perlu dilakukan adalah mengubah sedikit gaya ini untuk membuat penetrasi terasa makin menyenangkan. Tak cuma itu, dengan kejutan, gaya ini membuat area G-spot dapat dengan mudah dirangsang oleh pasangan.

Disebut dengan Discovery Channel, variasi ini berarti menjelajahi banyak tempat, membuat kadar kenikmatan di ranjang makin menggairahkan. Lantas, seperti apa kejutan di gaya klasik doggy style?

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Dikutip dari laman Daily Star, Selasa, 26 November 2019, ambil posisi membelakangi pasangan dan biarkan tangan dan lutut menyentuh ranjang. Posisi ini kurang lebih seperti saat Kamu melakukan doggy style biasa saat bercinta.

Yang berbeda, setelah mantap dengan posisi doggy, arahkan tangan untuk lebih maju lagi dan biarkan sikut menopang beban tubuh. Posisi ini membuat tubuh bagian belakang menjadi lebih tinggi dibanding tubuh bagian depan.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Dengan posisi ini, pasangan bisa dengan mudah melakukan penetrasi ke bawah, lurus dan makin alam. Posisi ini membuat area G-spot dapat dengan mudah disentuh oleh pasangan.

"Gaya ini adalah adaptasi baru dari gaya klasik doggy. Membantu pasangan memberikan penetrasi semakin dalam, lurus mengarah ke G-spot dan membuat Kamu mudah orgasme. Tangan pasangan juga bisa menyentuh area klitoris untuk membuat kenikmatan tak tertahan," kata senior manager Ann Summer, Laura Whittaker.

Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024