Gemar Maraton Seks, Justin Bieber Curhat Soal Aktivitasnya di Ranjang

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Justin Bieber baru saja membeberkan rahasia ranjangnya dengan sang istri, Hailey Baldwin. Pelantun Baby itu mengaku menjalani momen intim sepanjang waktu layaknya maraton seks.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Dikutip dari laman Daily Star, penyanyi bersuara khas itu mengejutkan banyak penggemar dengan jawabannya usai ditanyai apa saja hal yang dilakukannya di waktu luang. Ia mengaku menjalani momen bersama istrinya dengan berhubungan seks sepanjang hari.

"Tentu saja melakukan (hubungan seks) seperti yang banyak dilakukan pasangan lainnya," jawab Justin.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Ia menambahkan bahwa apapun yang dilakukannya tentu sudah bisa ditebak. Mantan kekasih Selena Gomez itu juga mendeskripsikan perasaannya yang terasa luar biasa saat menjalani momen berdua dengan Hailey.

"Pasti kalian bisa menebaknya. Itu (seks) terasa gila. Cuma itu yang bisa kukatakan," paparnya.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Penyanyi 25 tahun itu menambahkan bahwa bersantai dan menonton film juga menjadi aktivitas mereka berdua di waktu luang. Waktu intim itu pun dijalani Justin untuk lebih membangun koneksi dalam membangun hubùngan sebagai keluarga kecil.

"Kamu (Hailey) dan aku akan keliling dunia dan setelahnya akan memiliki anak... dan seterusnya," ungkap Justin beberapa waktu lalu.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Hailey Bieber baru-baru ini mengungkap sifat asli suaminya, Justin Bieber, yang dianggap cengeng dan gampang menangis, Hal ini terlihat melalui komentarnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024