Tom Hanks Sebut Gejala Istrinya Lebih Parah, COVID-19 Rentan pada Wanita?

Tom Hanks dan Rita Wilson.
Sumber :
  • Instagram/ritawilson

VIVA – Aktor Tom Hanks buka suara soal kondisinya yang sempat terinfeksi COVID-19 pada bulan lalu. Pemain Da Vinci Code itu tertular virus corona saat syuting film di Australia bersama istrinya.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Dikutip dari Daily Star, Tom mengungkapkan gejala yang dialaminya dan sang istri, Rita, dalam acara National Defence Radio Show yang dipandu Randy Miller. Aktor 63 tahun itu mengatakan bahwa gejala yang dialami Rita lebih parah darinya.

"Demamnya sangat tinggi. Dia sulit merasakan makanan. Dia benar-benar kehilangan nafsu makan selama tiga minggu. Rita juga mengeluh sakit di sekujur tubuh dan merasa sangat kelelahan," tutur Tom.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Tom melanjutkan, Rita bahkan mengalami efek samping yang sangat menyakitkan usai konsumsi obat anti-malaria hydroxychloroquine. Demam tinggi dan rasa sakit Rita ditunjukkan dengan begitu menderita.

"Ia sangat sakit, dia sampai terjatuh di lantai," kata dia.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Namun, saat tubuhnya kembali normal, Rita mulai melakukan beberapa peregangan untuk melepas rasa sakitnya secara perlahan. Peregangan dan beberapa gerakan olahraga dilakukan keduanya selama 30 menit di rumah selama isolasi.

Pasangan itu kini telah dinyatakan sembuh dan kembali ke rumahnya di Los Angeles sambil tetap melakukan isolasi diri. Tom yang sempat melakukan syuting sebuah film pun harus menunda hingga pandemi ini berakhir.

https://www.dailystar.co.uk/showbiz/tom-hanks-discusses-grim-covid-21897558

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya