5 Trik Bangkitkan Gairah dalam Hubungan di Masa Karantina

Ilustrasi pasangan 'genit' dalam Crazy, Stupid, Love.
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Hubungan percintaan bisa sangat rumit. Seiring berjalannya waktu, hubungan bisa terasa hambar. Bukan karena sudah kehilangan rasa cinta, hanya saja perjalanan hidup bisa berbalik arah dan kembali ke titik normal.

7 Cara Selamatkan Hubungan Tanpa Harus Berpisah

Begitu pula di masa krisis virus corona saat ini. Situasi sosial yang semakin dibatasi membuat hubungan asmara pun menghadapi tantangan tersendiri. Tapi, jangan menyerah, selalu ada cara dan trik untuk menghidupkan lagi gairah cinta kalian yang semakin menurun.

Berikut lima cara untuk membuat hubungan asmara lebih menyenangkan selama masa karantina seperti dikutip dari laman Times of India.

6 Tanda Kekasih Tak Mencintai Anda Lagi

Beri kejutan satu sama lain

Memberi kejutan kepada pasangan atau melakukan hal spontan dalam mengekspresikan cinta adalahh salah satu cara terbaik untuk membangkitkan hubungan. Seiring waktu, kamu dan pasangan akan sangat terikat dengan kesibukan masing-masing sehingga lupa masa-masa indah hubungan kalian. Dengan memberikan kejutan atau rencana spontan, kalian bisa terus menghidupkan cinta dan menjalani hari-hari yang bersemangat lagi.

Resolusi 2019 Ingin Punya Pacar, Ini 5 Tips Mudah Mewujudkannya

Eksperimen dengan hal baru

Jika kamu merasa hubungan sudah mulai membosankan, sudah saatnya melakukan sesuatu yang baru. Bisa saja kegiatan yang kalian berdua belum pernah lakukan atau coba. Atau, kamu bisa merencanakan sesuatu yang benar-benar baru untuk pasangan. Jika berhasil, maka akan sangat luar biasa. Tapi, jika gagal, kalian bisa menjadikannya bahan tertawaan dan membuat kenangan baru yang akan terus diingat.

Jauhkan segala hal ketika kalian bersama, termasuk handphone

Di era digital seperti sekarang, banyak hal yang bisa menjadi gangguan dalam berhubungan. Jika kalian benar-benar ingin menghidupkan lagi gairah dalam hubungan, maka sudah saatnya fokus pada satu sama lain, saling memahami, daripada sibuk memandangi layar gadget dan mengeluh bagaimana percintaan kalian yang buruk.

Buat rencana bersama

Tak ada yang lebih menyenangkan dari merencanakan sesuatu bersama. Kamu bisa membuat rencana kencan di rumah atau melakukan kegiatan bersama yang menyenangkan. Melakukan hal bersama-sama bisa membuatmu dan pasangan lebih menghargai satu sama lain dan menciptakan kenangan yang terus diingat sepanjang masa. Jika lockdown sudah tidak ada, kalian bisa melaksanakan rencana kalian.

Terus saling merayu

Sebelum kalian menjalin hubungan, kalian pasti banyak saling merayu dan menggoda hingga akhirnya menjadi pasangan. Tapi, seiring waktu, hal itu menjadi hilang dan gairan kian memudar. Untuk mengembalikan lagi semangat itu, tingkatkan permainan merayu kamu. Kamu bisa mengirim pesan menggoda atau menelepon untuk saling memberikan pujian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya