Teknik Sederhana dan Murah Bikin Ukuran Mr P Dua Kali Lebih Besar

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA – Meski banyak wanita yang tak mempermasalahkan ukuran dari penis saat bercinta, namun para pria ternyata kerap menginginkan Mr P jumbo. Selain karena merasa bisa meningkatkan kepercayaan diri, ukuran besar dianggap mampu memberi kenikmatan bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Dikutip dari laman Daily Star, pakar seks Kerri Middleton mengungkap teknik rahasia yang disebut jelqing, yang dipercaya mampu membuat Mr P sebesar milik para pria Timur Tengah. Ini adalah aktivitas rutin yang harus dilakukan usai mandi atau berolahraga.

Jelq sendiri berarti susu, yang dipercaya bisa membuat penis berukuran besar lebih lama. Kerri mengatakan, teknik ini bisa dimulai dengan menggunakan handuk panas dan ditekan di penis. Suhu panas membuat penis mengendur dan lebih fleksibel.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Suhu panas juga membuat peredaran darah di area itu meningkat tajam sehingga ukuran penis bisa makin maksimal. Kedua, gunakan pelumas tambahan dan olesi secara melingkar di bagian pangkal hingga ujung penis yang semi-ereksi. Beri sedikit tekanan saat mengolesi ke seluruh penis.

Perlu diingat, cara ini berbeda dengan masturbasi, karena Anda hanya mengolesi dalam satu arah dan tanpa kecepatan tertentu. Pakar seks itu mengatakan bahwa cara itu terbukti ampuh memperbesar penis 50 persen pada pemula.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Usai dijalani beberapa bulan, perbesaran bisa terlihat hingga 75 persen. Dan jika sudah rutin bertahun-tahun, bisa memperbesar hingga 90 persen. Tapi ingat, jangan pernah melakukan ini saat penis sudah ereksi maksimal karena malah membuat Anda lepas kendali.

Setelah beberapa kali dilakukan, maka akhiri dengan pendinginan pada penis seperti tarik nafas panjang. Selain memperbesar ukuran, teknik ini bisa melatih penis untuk lebih mampu mengontrol ereksi dan ejakulasi.

Kepuasan di ranjang pun bisa didapatkan oleh pasangan dengan ukuran besar dan durasi yang lebih lama. Psstt, awas bikin pasangan ketagihan!

Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024