Kehidupan Seks Masa Lalu 4 Selebriti Dunia yang Tak Terduga

Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram/adastramovie

VIVA – Para bintang Hollywood dengan nama-nama besar tentu sudah tak asing di telinga. Bahkan tiap film yang dibintangi mereka, rasa-rasanya selalu sukses. Tapi di balik itu, sebelum di masa jayanya, siapa sangka profesi seks amatiran kerap dilakukan demi mencapai ketenaran.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Nama-nama seperti Brad Pitt, Jennifer Lopez, Gwyneth Paltrow, hingga Angelina Jolie tak asing dan selalu berakting luar biasa. Sebelum bisa menduduki daftar selebriti di ring 1, banyak yang mereka lalui termasuk melakukan profesi tak biasa yang berkaitan dengan seks.

Melalui wawancara khusus dikutip Daily Star, Garth Pearce, membagikan gaya hidup para selebriti sebelum terkenal. Berikut daftarnya yang berhasil dirangkum.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Jennifer Lopez

Penyanyi 50 tahun ini masuk dalam daftar utama di Hollywood. Tampilannya yang menarik, akting luar biasa dan suara yang kerap menghibur ternyata sepadan dengan kerja kerasnya di masa lalu.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Di usianya saat 25 tahun, J.Lo mengaku pernah melakukan adegan seks amatir di sebuah film. Kala itu, ia menegaskan merasa begitu gugup dan khawatir menunjukkan tubuhnya secara bugil.

"Saya meminta sebuah penutup seperti bantal, tapi permintaan itu tak didengar," akunya.

Gwyneth Paltrow

Sebelum sukses meraup jutaan dolar dari perannya sebagai pendamping pahlawan super Iron Man dan meraih piala Oscar, ternyata Paltrow pernah jatuh cinta pada lawan mainnya, Brad Pitt. Di tahun 1995, sebuah film drama romansa menggaetnya dipasangkan dengan Pitt. Di situ, mantan istri Chris Martin ini merasa jatuh hati namun tak mampu mengutarakannya. Meski begitu, keduanya sempat berkencan dan Paltrow merasa kagum dengan kharisma Pitt.

Angelina Jolie

Sebelum sukses menjalani peran di Tomb Rider dan membuat headline usai menikah dengan Brad Pitt, Jolie pernah menikah dengan suami pertamanya Jonny Lee Miller. Jolie sempat menceritakan kisah bahagia pernikahannya dengan saling memasang tato hingga kegilaan suami di ranjang. Namun, pernikahannya hanya bertahan 18 bulan dan sejak saat itu nama Jolie kian melejit.

Brad Pitt

Mencapai masa jayanya sejak muda dan menjadi simbol seks Hollywood,  siapa sangka Pitt sempat terjebak melakoni striptis demi menghidupi diri. Di usia 25, Pitt mengaku perlu menjalani pekerjaan ekstra untuk memiliki penghasilan yang cukup.

"Aku memakai seragam ayam untuk pembukaan sebuah restoran dan turun menjadi striper sambil berkeliling untuk beberapa saat," kata Pitt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya