Masih COVID-19, Amankah Bekerja di Kantor dalam Waktu Lama?

Ilustrasi wanita bekerja di kantor.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Pemerintah sudah mencanangkan new normal atau hidup normal baru. Jika diimplementasikan, kondisi new normal ini merupakan praktik relaksasi dari PSBB yang sudah dijalankan beberapa wilayah di Indonesia. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Itu artinya, sebagian besar perkantoran yang selama ini menjalankan kerja dari rumah atau work from home (WFH), sudah mulai melakukan penerapan kerja di kantor kembali.

Namun, kembali bekerja di kantor saat ini tentu saja berbeda dengan bekerja di kantor seperti kondisi sebelum adanya pandemi COVID-19. Lalu, amankah bekerja dalam waktu lama saat pandemi corona? Dan bagaimana baiknya bekerja agar terhindar dari virus corona?

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Semua pertanyaan tersebut akan dijawab oleh Dr.dr Shierley Moningkey. MPH., dalam tayangan Hidup Sehat di tvOne, Senin 22 Juni 2020. 

Tema berikutnya tentang khasiat daun binahong. Banyak orang belum mengenal daun binahong. Daun binahong adalah tanaman herbal yang tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi, daun ini konon diyakini memiliki banyak manfaat. Apa saja khasiat dari daun binahong?

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dr. (Cand.) dr. Inggrid Tania, M.Si., akan membahas secara menyeluruh, masih dalam tayangan yang sama.

Program Hidup Sehat bisa kamu saksikan pada pukul 13.00 - 14.00 WIB di tvOne. Jika tidak sempat melihat tayangannya di layar kaca, kamu bisa menyaksikannya melalui layanan streaming di laman VIVA.co.id.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024