Rahasia Awet Muda dan Langsing Marsha Timothy Hingga Dian Sastro

Sigi Wimala, Marsha Timothy dan Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • dokumentasi Id Stars

VIVA – Siapa yang tidak kenal aktris cantik Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo dan Sigi Wimala? Selain cantik, ketiganya juga penuh talenta. Tapi, talenta mereka tidak terbatas pada bidang akting saja. Ketiganya juga piawai merawat wajah dan tubuh. 

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Contohnya Dian Sastrowardoyo. Meski sangat aktif di berbagai kegiatan dan harus mengurus keluarga. Ibu dua anak itu tetap menyempatkan diri untuk menjaga dan merawat tubuh. Hal itu dilakukan agar tubuhnya selalu fit dan berstamina. 

Pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta itu mengaku, selalu menjaga pola makan, olahraga teratur, dan yang terpenting tidur yang cukup. Tapi selain itu, Dian juga melakukan perawatan untuk menjaga tubuhnya tetap langsing. 

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

"Aku menjalankan berbagai perawatan di klinik, agar tubuh selalu terlihat prima dan proposional. Perawatannya yang dapat digunakan di berbagai area tubuh untuk pengencangan dan pelangsingan," ujarnya saat virtual launching Id Stars dari Id Beauty Clinic Indonesia, Sabtu 8 Agustus 2020. 

Baca juga: Deretan Khasiat Ajaib Terong, Cegah Penyakit Jantung hingga Kanker

dr Richard Lee Sentil Kartika Putri? Baru Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis!

Berada di tempat yang sama, Sigi Wimala juga mengaku selalu menyibukkan diri dengan hal-hal positif melalui olahraga, baik indoor maupun outdoor. Sehingga tidak heran, kalau wajahnya selalu terlihat fresh. Tapi, apakah itu saja sudah cukup? 

"Enggak sih. Selain olahraga, aku melakukan perawatan juga. Biasanya aku melakukan perawatan di klinik, agar wajah aku tetap cerah, bebas dari flek, jerawat dan juga komedo," kata Sigi saat dirinya didapuk menjadi Brightening Icon Id Stars. 

Kemudian, ada Marsha Timothy. Siapa yang mengira, kalau istri dari Vino G. Bastian itu usianya sudah menginjak 41 tahun? Ya, meski tak lagi muda, Marsha enggak pernah gagal tampil cantik natural di manapun berada. 

"Dalam kesempatan ini aku ingin mengedukasi masyarakat di luar sana, betapa pentingnya merawat kecantikan sejak dini. Agar, dijadikan investasi jangka panjang nantinya," tutur Marsha saat ditunjuk sebagai brand ambassador Anti Aging Icon Id Stars, di tempat yang sama dengan Dian Sastro dan Sigi Wimala.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya