Doyan Jilat Kaki Saat Bercinta, Fetish Atau Fantasi Seks?

Fetish kaki
Sumber :
  • www.menshealth.com

VIVA – Jika Anda harus menentukan peringkat bagian tubuh paling seksi, bagian kaki mungkin tidak berada di urutan teratas dari daftar semua orang. Tapi itulah yang terjadi pada orang dengan fetish kaki, mereka terangsang oleh berbagai aspek mulai dari jari hingga paha.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Fetish kaki dapat memiliki berbagai bentuk. Beberapa orang suka menjilati dan mengendus kaki, sedangkan yang lain lebih suka memijatnya. Ada orang yang suka melihat jika kaki dihiasi dengan perhiasan, seperti gelang kaki atau cincin jari kaki, dan ada juga yang lebih menyukai kaki yang apa adanya.

Tidak peduli apa yang disukai seseorang tentang kaki, ketahuilah bahwa itu benar-benar sehat dan normal. Memiliki fetish kaki tidak membuat Anda aneh, menyimpang, atau ditakdirkan untuk sendirian. Ada banyak orang yang suka kaki mereka disentuh, dipijat, dan disembah, jadi Anda benar-benar dapat menemukan pasangan yang sesuai.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baca juga: Alami Gangguan Mental, Kapan Harus Konsultasi ke Profesional?

Tapi ada apa dengan kaki, jari kaki, dan pergelangan kaki yang membuat beberapa orang terangsang? Apakah baunya? Rasanya? Tekstur? Mungkin ada elemen tertentu yang membuat orang-orang dengan fetish kaki menyukainya?

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

Meskipun ini adalah pertanyaan yang tampaknya sederhana, belum banyak penelitian yang dilakukan tentang fetish kaki. Namun, peneliti di Kinsey Institute dan penulis Tell Me What You Want, Dr. Justin Lehmiller, sempat mensurvey beberapa orang terkait hal tersebut.

Saat melakukan penelitian untuk bukunya, Lehmiller mensurvei lebih dari 4.000 orang Amerika tentang fantasi seksual mereka. Antara lain, dia bertanya tentang fantasi yang berkaitan dengan kaki dan jari kaki. 

Berikut fakta tentang fetish kaki dikutip dari laman Men's Health.

Fetish paling umum

Sulit untuk mengatakan dengan tepat seberapa umum fetish kaki. Menurut Psychology Today, mereka adalah salah satu fetish seksual yang paling umum.

Baca juga: Kabar Baik, WHO Sebut Infeksi COVID-19 pada Petugas Medis Menurun

"Sumber terbaik yang dapat saya kutip adalah data yang saya kumpulkan untuk buku saya, Tell Me What You Want," kata Lehmiller.

Ia menambahkan, "Saya menemukan bahwa 14% dari peserta saya melaporkan pernah mengalami fantasi seksual sebelumnya di mana kaki atau jari kaki memainkan peran penting."

Apa saja jenisnya?

Menurut Lehmiller, pemujaan tentang kaki atau hal lain adalah pengalaman multi-inderawi. Sehingga tak heran mampu memacu gairah.

"Orang yang berbeda mungkin menemukan hal yang sangat berbeda yang membangkitkan gairah tentang objek fetish mereka," kata dia.

Lebih lanjut, dalam kasus fetish kaki, ini lebih tentang aspek visual untuk beberapa, tetapi untuk yang lain mungkin tentang mengendus, menjilat, atau menyentuh kaki, termasuk menggunakannya selama penetrasi seksual.

Orang mungkin tertarik dengan kombinasi aktivitas ini, atau aktivitas lain yang melibatkan kaki, termasuk menginjak atau membantu pasangan mengenakan dan melepas alas kaki.

Fetish atau hanya fantasi?

Penting untuk diperhatikan bahwa hanya karena seseorang sebelumnya pernah berfantasi tentang kaki, tidak berarti mereka menyukai kaki. Hanya saja mereka telah terangsang oleh fantasi kaki setidaknya sekali bagi yang memang fetish. Sementara, jika hanya sekali,artinya sekadar fantasi seks semata.

"Jadi, sementara sekitar 1 dari 7 orang melaporkan pernah mengalami fantasi kaki sebelumnya, jumlah yang benar-benar menyukai atau fetish kaki, dalam arti tertarik terutama atau hanya tertarik pada kaki, kemungkinan besar jauh lebih kecil dari itu," tegasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya