Bikin Suasana Ranjang Erotis, Ini 5 Trik Bangkitkan Gairah Pasangan dari Pengelola Rumah Bordil

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA Lifestyle  – Berhubungan seks mungkin tidak seindah dan sempurna seperti yang digambarkan di dalam film-film. Ya di kehidupan nyata kadang kala pasangan tidak mendapatkan apa yang benar-benar diinginkan saat berhubungan seks. Alhasil, gairah yang tadinya ‘berapi-api’ berubah menjadi tidak menyenangkan. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Bibit-bibit seperti inilah, yang memicu terjadinya perselingkuhan fisik antar pasangan. Lantaran merasa tidak puas, mereka akan mencari sosok yang dapat memenuhi hasrat mereka. Nah untuk mencegah terjadinya hal tersebut ada beberapa tips ampuh dari pengelola rumah bordil, Jamie Bell yang bisa dicoba bersama pasangan. Dilansir dari laman Daily star, berikut ini lima tips bangkitkan gairah pasangan di ranjang.

Bangun antisipasi

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Belakangan pasangan lebih memilih untuk melakukan seks secara terburu-buru dengan tujuan untuk mencapai orgasme. Padahal metode tersebut salah, jika Anda fokus untuk bisa mencapai titik orgasme, penting juga membangun antisipasi jikalau ketika berhubungan seks tak selalu soal orgasme. Hal ini kata Jamie membuat seks menjadi lebih menyenangkan dan mengurangi tekanan pasangan Anda.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

“Saat berhubungan seks, bangunlah pengertian tentang klimaks tidak harus terjadi atau ditunda sepenuhnya. Fokuslah untuk ‘hadir’ saat melakukan hubungan seks dan nikmati kegiatan seks tersebut,” kata dia.

Ikut sertakan panca indera

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Jaimee menyebut sentuhan, rasa, bau dan penglihatan memerankan peran penting dalam berhubungan seks. Dia menyarankan pasangan untuk mencoba beberapa hal sensual seperti melukis tubuh pasangan tanpa busana, memberikan pijatan yang merangsang, atau bermain menggunakan sejumlah alat seperti bulu, es batu dan lain-lain di area sensitif pasangan.

“Aktivitas semacam ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk saling menyentuh dengan cara yang mungkin tidak melibatkan seks secara langsung. Namun kegiatan ini membuat Anda dan pasangan belajar mengenai tubuh masing-masing,” kata dia.

Coba fantasi liar

Mencoba fantasi terliar dengan pasangan mungkin terdengar bagus. Namun perlu diperhatikan juga ketika melakukan ini, sebab fantasi liar bisa membuat pasangan menjadi terintimidasi. Lantaran mungkin Anda gugup tentang apa yang akan dipikirkan pasangan soal fantasi liarmu, atau takut pasangan tidak setuju untuk melakukan hal tersebut. Maka dari itu, Jaimee menyarankan untuk melakukan ‘soft launching’. 

“Saya merekomendasikan, ‘soft launching’. Buat fantasi seks liarmu itu semenyenangkan mungkin dan membuat pasangan ingin mencoba melakukannya. Mulailah mencoba menuliskan fantasi liar mu dan pasangan di sebuah kertas. Lalu bacakan satu sama lain secara bergiliran secara lantang. Setelah itu, anda dan pasangan bisa berdiskusi apakah mau mencobanya atau tidak,” katanya. 

Coba mencontoh sejumlah adegan kama sutra

Jamiee sadar bahwa mencoba menyaksikan sejumlah adegan kama sutra mungkin terdengar klise. Tetapi kata dia, dengan melakukan itu diharapkan Isa memberikan Anda inspirasi dalam berhubungan seks. 

“Kegiatan ini membutuhkan lebih sedikit imajinasi dan kekuatan berpikir. Tetapi masih membantu Anda dan pasangan untuk membuat kegiatan seks Anda menjadi cara yang menarik. Dengan menyaksikan kama sutra juga bisa membantu jalinan komunikasi dengan pasangan sebab, Anda dan pasangan akan berdiskusi tentang posisi seks baru apa yang ingin dicoba bersama,” kata dia.

Dengarkan  audio bermuatan erotis

Audio ertotis kata Jamiee cenderung terasa lebih mudah menjangkau pasangan. Sebab kata dia audio erotis tidak memiliki elemen visual. Dengan audio ini Anda bisa menggunakan imajinasi Anda sehingga bisa membantu dalam mengimplementasikannya di atas ranjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya