Panas dan Bergairah, 3 Gaya Seks di Musim Hujan

Ilustrasi aktivitas seksual pasangan.
Sumber :
  • Dokumentasi HonestDoc

VIVA – Musim hujan mulai tiba dan membuat suhu menjadi lebih dingin dari biasanya. Cuaca tersebutcenderung mendung mengundang gairah bercinta bagi tiap pasangan. Namun, tak sedikit yang kehabisan ide untuk bisa bercinta asik kala hujan tiba.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Pada umumnya, tak perlu gaya khusus untuk bisa menikmati sesi bercinta saat musim hujan melanda. Hanya saja, suasana yang mendung dan sejuk kerap membuat pasangan malas bergerak ataupun mencari sudut yang hangat untuk bercinta di rumah.

Apalagi, momen musim hujan ini bertepatan dengan kondisi pandemi yang membuat lebih banyak waktu menikmati momen intim di rumah. Untuk kalian yang kehabisan ide bercinta, berikut rekomendasinya dikutip dari laman Men's Health.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Seks di atas meja dapur

Pada dasarnya, posisi ini dapat dilakukan di mana saja dengan permukaan datar seperti meja kerja, meja dapur, meja makan, apa pun itu. Istri bisa duduk di permukaan yang tinggikan dan melebarkan kaki. Sementara suami bisa berdiri di lantai seraya menghadap ke istri.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Setelah mulai penetrasi, minta istri untuk meletakkan kakinya di bahu Anda untuk tekanan ekstra. Bisa tambahkan rangsangan di payudaranya untuk memberi sensasi nakal dan panas. Seru, kan?

Doggy di tangga

Dengan modifikasi mudah pada doggy style klasik ini, kedua pasangan mulai berlutut di tangga. Suami ambil tangga yang satu langkah lebih rendah dari istri.

Gaya ini sangat tepat diaplikasikan bagi pasangan yang sudah 'kebelet' namun belum sampai di kamar yang letaknya di lantai atas. Jika tak ada tangga, sofa atau kursi makan bisa dijadikan tempat untuk sesi intim ini. Mainkan bokongnya untuk kenikmatan ekstra!

Menyendok

Ini adalah posisi yang bagus untuk seks pagi hari dengan cuaca mendung atau bahkan cukup malas untuk berjalan ke kamar mandi. Pasangan bisa saling berpelukan dengan posisi menyamping dan penetrasi dilakukan suami dari arah belakang istri.

Gaya seks ini memberi pasangan  banyak akses untuk merangsang puting, klitoris, testis, dan tempat menyenangkan lainnya pada saat bersamaan. Bagaimana, sudah cukup bergairah?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya