Tips Aman Berbelanja di Tengah Pandemi COVID-19

Ilustrasi sayuran/belanja di supermarket.
Sumber :
  • Pixabay/evitaochel

VIVA – Berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari kini tidak lagi sama karena adanya pandemi. Saat ingin pergi ke swalayan, ada persiapan yang harus dilakukan demi melindungi diri dari penyebaran virus.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Dikutip dari laman Healthline, berikut adalah panduan berbelanja aman di tengah pandemi. Pertama, adalah selalu ingat untuk menjaga jarak setidak dua meter dari orang lain.

Cobalah untuk selalu menunggu dengan sabar dan memikirkan setiap tindakan kita. Selain itu, cuci tangan juga penting. Tentunya masker juga harus selalu dipakai.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Saat meninggalkan toko atau swalayan, bersihkan lagi tangan dengan hand sanitizer. Ketika sampai di rumah, setelah menaruh belanjaan, cuci tangan dengan prosedur yang dianjurkan selama 20 detik.

Bagi Anda yang mencari produk berkualitas dan sehat, ada pilihan tempat untuk mendapatkannya yaitu di Growell Whole foods yang baru saja membuka gerai pertamanya di Jalan Gunawarman No. 37, Jakarta selatan.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Growell Whole foods membuka jalan bagi customer yang sadar akan pentingnya kesehatan di Indonesia. Gerai Growell Wholefoods menyediakan berbagai macam pilihan baik dari supplier lokal dan internasional untuk produk buah dan sayuran lokal, daging dan seafood yang diproses secara bertanggung jawab, kebutuhan dapur harian, produk perawatan pribadi dan peralatan kebersihan rumah.

erai ini juga akan menyediakan tempat khusus untuk produk zero waste bulk di mana pelanggan didorong untuk berbelanja tanpa packaging untuk mengurangi limbah. Pengunjung juga bisa membuat selai kacang yang berbahan 100 persen kacang alami menggunakan teknologi mesin pembuat selai kacang pertama di Jakarta.

Di sini juga terdapat area coffee bar dan area makanan siap saji yang menawarkan produk mulai dari kopi vegan, fresh juice, salad, roti lapis dan produk gluten free yang sudah dipanggang untuk diet tertentu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya