4 Zodiak Berperilaku Seks Paling Aneh di Ranjang

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Umumnya gaya seseorang di atas ranjang bisa ditebak dari perilakunya sehari-hari. Jika orangnya pendiam, kemungkinan besar dia tidak akan banyak gaya ketika di atas ranjang. Begitu pun sebaliknya.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Namun, hal itu tidak berlaku bagi pemilik empat zodiak berikut. Ketika di atas ranjang, mereka akan sama sekali berbeda bahkan cenderung aneh. Berikut 4 zodiak yang dikenal aneh ketika di atas ranjang, dilansir Revive Zone, Selasa 11 Mei 2021. 

Taurus
Seorang Taurus akan berperilaku berbeda ketika di atas tempat tidur. Kamu akan terkejut melihat Taurus berperilaku sedemikian sensualnya. Mereka suka melakukan sesuatu dengan cara berbeda agar tidak bosan. 

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Orang-orang ini sangat memerhatikan apa yang mereka rasakan. Mereka selalu melihat sekelilingnya untuk melakukan berbagai hal dengan cara unik untuk menyegarkan dirinya. 

Ketika berhubungan seks dengan pasangan, Taurus gemar mencoba hal-hal baru yang mungkin enggan dilakukan orang lain. Inilah alasan Taurus dikenal sebagai salah satu zodiak paling aneh ketika di atas ranjang. 

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Sagitarius 
Sagitarius bisa sangat berani di atas ranjang. Mereka dapat melakukan hal-hal yang melampaui batas dan kamu mungkin tidak akan dapat membayangkan betapa beraninya mereka di tempat tidur. 

Mereka benar-benar pemberani dan suka mengguncang banyak hal. Sagitarius senang menjelajahi hal-hal baru dan bisa menjadi sangat aneh di saat-saat tertentu, karena orang-orang ini mudah bosan. 

Pisces 
Jangan menilai Pisces dari penampilannya yang pemalu dan pendiam, karena mereka bisa sangat berani ketika di atas ranjang. Mereka tidak akan malu untuk berpetualang dalam cinta. Meksi sangat pemalu dalam keseharian, tetapi mereka sangat berpikiran terbuka dan berani di tempat tidur. 

Libra
Libra mencoba menemukan cara baru untuk membumbui sesuatu dengan kasihnya. Bahkan mereka menambahkan bumbu ekstra dalam kehidupan seksnya. 

Mereka akan berusaha keras untuk menyelamatkan dirinya dari kebosanan. Untuk itulah Libra sangat senang mencoba hal-hal yang berani dan penuh petualangan di tempat tidur. Libra disebut aneh karena kadang-kadang mereka bisa sangat berperilaku aneh ketika situasinya mulai membosankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya