Ini Dia, Salah Satu Resep dan Solusi Tampil Awet Muda

Awet muda
Sumber :
  • http://beritatrendz.blogspot.com/

VIVA – Tampil awet muda jadi idaman banyak orang, terutama bagi wanita. Berbagai cara mulai dilakukan untuk mendapatkan hal ini. Melihat banyaknya permintaan tentang hal itu buat banyak produk mulai bermunculan untuk memberikan jawaban.

Senjata Ampuh Lawan Penuaan Dini Hingga Diabetes Ditemukan, Ternyata Ada di 5 Makanan Ini

Salah satunya produk yang mengandung Punika Granatum Extract atau ekstrak buah delima. Konon, hal ini terbukti ampuh untuk mencegah penuaan. Seperti diketahui, buah delima memang memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk kulit.

Selain itu ada juga bahan Hyaluronic Acid, yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi garis halus. Kemudian, Agave Tequilana Leaf Extract, yakni ektrak daun agave biru untuk mencegah penuaan dan melembapkan kulit.

Dokter Spesialis Ungkap Keajaiban Cellbooster, Teknologi Canggih untuk Tampil Awet Muda

Ilustrasi awet muda.

Photo :
  • U-Report

Lalu Jojoba Seed Oil yang berfungsiuntuk mencegah iritasi dan menenangkan kulit, dan Achiella Millefolium Extract, yakni ekstrak daun seribu untuk cegah keriput).

Studi Terbaru Mengungkap 5 Skincare Terbaik Buatan Lokal di Indonesia

Untuk mereka yang mendambakan tampil awet muda tidak akan kesulitan mendapatkan hal itu. Semua bahan tersebut kini sudah dalam bentuk serum. Seperti diketahui, serum cepat meresap ke dalam kulit dan tidak lengket.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Cukup aplikasikan 1-2 tetes serum ke wajah yang sudah dibersihkan. Lakukan pijatan dengan cara melakukan gerakan  memutar. Tepuk-tepuk perlahan hingga formula terasa menyerap sepenuhnya ke wajah.

Ilustrasi minyak/serum/skincare/minyak esensial.

Photo :
  • Freepik/awesomecontent

Hal ini yang buat penggunaan serum cukup diminati oleh pasar di Indonesia. Belum lagi, dalam rangka hari belanka online nasional pada 11.11, berbagai produk kecantikan menghadirkan harga spesial.

Adalah produk Y.O.U Golden Age Series yang memiliki semua bahan tersebut. Selain itu produk ini mengklaim dapat memberikan manfaat sebagai anti wrinkle, memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi garis halus atau kerutan, melembapkan dan mengenyalkan kulit, sebagai Skin Rejuvenation, dan meningkatkan kesegaran dan kemudaan kulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya