Treatment Mochi Series Kembali Jadi Tren

Treatment Mochi Series
Sumber :
  • Youthology

VIVA – Perawatan wajah Mochi Series yang berasal dari negeri Sakura Jepang, sudah tren sejak 2021 lalu. Namun, treatment yang menjanjikan wajah halus dan kinclong bak mochi itu masih diburu di tahun ini. 

5 Manfaat Lakukan Facial, Tingkatkan Sirkulasi Darah Hingga Jaga Kesehatan Kulit

Buat kamu yang belum mengetahui rangkaian treatment ini, Mochi Series merupakan suatu pengembangan perawatan terkini yang dinilai cocok untuk kulit orang Asia. 

Dokter Estetik di Youthology Aesthetic Clinic, dr. Edo Raharja, menjelaskan, Mochi Series terdiri dari beberapa tahapan, yaitu treatment Mochi Skin, Mochi Lift, dan Mochi Infus. Menurutnya, Mochi Series tidak hanya merawat area wajah saja namun mencakup sampai seluruh area kulit tubuh.

Rahasia Kulit Wajah Jadi Glowing, Bikin Wanita Jadi Lebih Percaya Diri

"Mochi Skin terdiri dari 3 rangkaian treatment, yaitu Derma Pen menggunakan Stem Cell Lumut, suntik pencerahan dan infus anti aging. Treatment ini disesuaikan dengan masalah kulit berjerawat dan juga untuk flek pada kulit ataupun kulit kusam," ujarnya di Youthology Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Dokter Edo menambahkan, Mochi Lift berfungsi untuk meningkatkan kolagen pada kulit sekaligus mengencangkan kulit wajah. Selain itu, treatment ini mengandung hyaluronic dan peptide yang dapat melembapkan dan menghilangkan kerutan halus. 

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

"Selain itu memiliki kandungan growth factor yang dapat memperbaiki sel-sel kulit, sehingga dapat mengembalikan keremajaan kulit. Keunggulan Mochi Lift yang lainnya adalah memiliki kandungan benang yang dicairkan," ungkapnya.

Treatment Mochi Series

Photo :
  • Youthology

Untuk daerah bawah kantung mata dan smilling line, menurut Edo, Mochi Lift tidak menimbulkan efek jendolan seperti memasukan filler, sehingga langsung rata pada lapisan kulit. 

"Mochi Lift dapat bertahan lama, ketika benang PDO cair dimasukkan pada kulit langsung dapat mengangkat bagian kulit yang cekung dan dapat mengangkat sedikit bagian alis sehingga memiliki efek foxie eyes," terang dia. 

Sedangkan Mochi Infus terdiri dari dua tahap pengerjaan. Untuk tahap pertama infus memiliki fungsi untuk mencerahkan dan dapat membantu mengatasi permasalahan flek. 

"Tahap kedua Mochi Infus memiliki kandungan Plan Steam Cell, yang berfungsi untuk gejala penuaan, tidak bisa tidur, menstruasi yang tidak lancar, itu dapat diperbaiki oleh plan steam cell yang terdapat pada Mochi Infus," jelasnya. 

Edo lebih lanjut menjelaskan, Mochi Infus dapat mencerahkan sekaligus bertindak sebagai anti aging di seluruh area kulit tubuh. 

"Rangkaian treatment yang ada di klinik Youthology tentunya selalu menyesuaikan dengan kebutuhan atau permasalahan kulit dari setiap orang. Termasuk Mochi Series, yang menekankan pada kulit cantik dan sehat natural, agar masyarakat Indonesia menjadi dirinya sendiri dengan versi terbaiknya," pungkas Edo Raharja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya