Wajah Berjerawat dan Kusam Pasti Bersih, REALS Skincare Rahasianya!

REALS Skincare
Sumber :
  • REALS Skincare

VIVA – Bicara soal skincare lokal memang nggak ada habisnya. Setiap bulan pasti ada saja produk baru bahkan merek baru yang meramaikan jagat kecantikan tanah air. Nah, seperti produk skincare satu ini, REALS Skincare merupakan brand lokal yang telah rilis pada Jumat (14/1) lalu.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

“Saya senang dan juga happy untuk the launch of Reals Skincare, karena memang REALS Skincare minta bantuan saya untuk menciptakan skincare yang berkualitas, suatu project yang sangat interesting, beda dengan customer lainnnya yang datang minta buatkan skincare yang murah, talking about the price only. Saya rasa lahirnya REALS Skincare ini merupakan jawaban bagi banyak orang, agar kita bisa lihat the real benefit dan strength of Reals skincare,” jelas Cosmetic Scientist, Dr. Wong Lip Wih.

Produk-produk REALS Skincare diformulasikan oleh Dr. Wong Lip Wih, dengan menggunakan Evidence Based Cosmeceuticals dan Microbiome Friendly Ingredients yang memberikan efek kulit lebih cerah secara natural, sehingga kulit lebih berkilau dan juga menutrisi kulit agar tetap sehat terawat. Selain itu, produk dari REALS Skincare ini sudah bersertifikat halal dan BPOM.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

“Hasil uji klinis untuk produk dari REALS Skincare ini telah di publikasi dimajalah Internasional Journal of Dermatologis pada tahun 2021. Selain itu REALS Skincare juga sudah bersertifikat BPOM dan juga Halal. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk-produk dari REALS Skincare,” kata Dr. Wong.

Penasaran dengan produk-produk REALS Skincare? Yuk simak artikel berikut.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Acne Series
Acne series dari REALS Skincare ini bisa jadi solusi untuk kulit berjerawat, karena produk 1 set-nya lengkap terdiri dari Day Cream, Facial Wash, Facial Toner, Serum, hingga Night Cream. Masing-masing produk memiliki manfaat dan fungsi tersendiri yang terbuat dari beberapa kandungan dari bahan alami.

Bahan-bahan yang terdapat pada Acne Series dari REALS Skincare diantaranya yaitu Tea Tree Oil, yang memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat pada wajah, ada juga kandungan Niacinamide, yang berfungsi melindungi kulit wajah dari polusi dan menjaga kelembaban kulit.

Selain itu juga dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid pada serum Acne Series yang merupakan salah satu BHA yang paling banyak direkomendasikan oleh Dermatologis untuk merawat jerawat, mampu mengurangi ruam kemerahan pada kulit, membersihkan pori-pori, dan mencerahkan kulit.

Glowing Series
Untuk mengatasi wajah yang kusam dan membuat wajah terlihat lebih cerah, bisa menggunakan rangkaian Glowing Series. 1 set produknya juga lengkap mulai dari Day Cream, Facial Wash, Facial Toner, Serum, dan Night Cream.

Beberapa ingredients dalam rangkaian produk Glowing Series, mulai dari Galactomyces Ferment Filtrate yang merupakan salah satu kandungan bahan yang terdapat pada Glowing Series, berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit dan mengatasi flek hitam.

Ada juga kandungan Glutathione yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, juga memberikan perlindungan dari radikal bebas. Kandungan antioksidannya juga membuat kulit lebih sehat dan terlihat lebih cerah bersinar.

Pada peluncuran perdananya di Indonesia tanggal 14 Januari 2022, REALS Skincare telah menjual 5.000 produk pada sesi Live selling bersama dengan Shilvia Tan. Selain itu, REALS Skincare bisa dibeli secara online di beberapa media e-commerce seperti, Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Blibli dan Shopee, juga dari tanggal 14-31 Januari 2022 ada promo “FULLTRIAL50 - Coba dulu produknya cukup bayar setengah harga, sisanya belakangan”. Jadi customer cukup bayar setengahnya saja lalu bisa langsung menggunakan produk REALS Skincare, jika merasa nyaman dengan produk REALS Skincare dapat membayar sisanya dan mendapatkan GRATIS produk yang sama.

Ket.Photo kiri ke kanan: CEO Reals Pak Dasrianto - Dr. Wong Lip Wih, B. Pharm, MRPharmS, MSc, Ph.D – Brand Ambassador Shilvia Tan.

REALS Skincare juga membuka kesempatan untuk masyarakat Indonesia yang ingin berbisnis di bidang skincare dengan cara menjadi reseller REALS Skincare. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi tim REALS Skincare di 0812-8898-6171 atau mengirimkan pesan di Instagram resmi @realsoffcial.id. Selamat mencoba!.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya