4 Posisi Seks Cermin Wajib Coba, Bercinta Makin Hot dan Liar

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Berhubungan seks di depan cermin memiliki beberapa keuntungan, termasuk membangun kepercayaan diri dan kepositifan tubuh. Tapi, mengetahui posisi yang paling cocok untuk melakukannya juga sangat penting. 

Habiskan Malam Minggu dengan 4 Posisi Ini, Dijamin Bikin Tahan Lama di Atas Ranjang

Berikut empat posisi anti gagal untuk bercinta di depan cermin bersama pasangan yang bisa kamu coba malam ini, dilansir Times of India, Rabu 29 Maret 2022. 

Gadis koboi
Dengan satu pasangan di atas menunggangi yang lain, posisi ini akan bekerja dengan sangat baik jika kamu memiliki cermin di salah satu sisi. Dengan cara ini, kamu berdua dapat melihat ke cermin dan saling memerhatikan saat melakukannya. 

Usai Berhubungan Badan, Arif Tolak Permintaan Jasad Wanita dalam Koper untuk Dinikahi

Wanita banyak menyukai posisi ini karena mereka bisa melihat punggungnya yang melengkung, payudara memantul, sehingga mereka memiliki kepercayaan diri bahwa mereka memiliki kendali atas dirinya. 

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova
Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Sementara pria menyukai posisi ini, karena mereka menilai telah memiliki seseorang yang mampu memberi mereka kesenangan dan bisa melihat seluruh tubuhnya. 

Dipangku atau diduduki
Jika salah satu pasangan tidak terlalu tinggi, posisi ini bisa sangat membantu. Pastikan cermin berada tepat di depan kamu. Jika kamu berdua melihat ke cermin bersama, kontak mata kalian dapat memberikan kesan liar yang bisa kamu berdua nikmati. 

Kontak mata membantu kamu semakin menantang dan berkomunikasi dengan pasangan tentang seberapa besar kamu menikmatinya. Jika kamu saling menyentuh saat melakukannya, itu bahkan dapat meningkatkan intensitas seks. 

Seks oral
Melakukan seks oral juga menjadi salah satu ide yang baik jika dilakukan di depan cermin. Kamu bisa bereksperimen dengan mainan seks jika suka. Imajinasi kamu bisa bertambah liar dengan cara ini. 

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Burst

Doggy style
Saat melakukan hubungan seks dengan doggy style, meletakkan cermin di depan dan di samping, akan sangat bagus. Kamu dapat memerhatikan diri sendiri dan satu sama lain, serta meminta pasanganmu untuk melakukan beberapa dorongan secara perlahan. Dengan keberadaan cermin, kamu bisa melihat aksi dan ekspresi wajah juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya