Goda Suami Pakai 4 Gaya Seks Panas, Dijamin Nagih!

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Suasana malam akan makin terasa menggairahkan dengan mencoba berbagai gaya seks panas untuk suami istri di ranjang. Tak perlu repot mencoba posisi ini, karena bisa dilakukan dengan mudah dan tentunya membuat ketagihan. Sudah siap?

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Cuaca yang tak menentu membuat suasana malam bisa semakin menggoda untuk dicoba di atas ranjang maupun sofa di ruang keluarga. Bahkan, bisa memakai meja sebagai saksi bisu gaya seks klasik nan manja ini.

Jadi jika Anda membutuhkan alasan untuk bereksperimen di antara seprai, inilah kesempatan Anda sekarang dengan daftar gaya seks ini. Baik Anda ingin tetap memcoba di kamar tidur atau eksplor sesuatu yang berbeda, akan menambah keintiman suami istri.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Hubungan seks.

Photo :
  • healthline

Dokter seks Emily Morse mengungkapkan beberapa teknik menarik di situsnya Sex With Emily untuk dicoba. Berikut dikutip dari laman Daily Star:

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Coba Bunuh Diri, Sayat Lengan hingga Bentur Kepala ke Tembok

Gaya Doggy

Para istri harus menggoda suami dengan gaya klasik sepanjang masa dan posisi seks ini sangat bagus untuk cuaca yang tak menentu ini. Anda bisa merangkak di atas tempat tidur atau bahkan di lantai dan meminta pasangan Anda meraba dan melakukan penetrasi dari belakang.

Jika sudah dan ingin sesuatu baru, cobalah bersandar ke pasangan Anda untuk mengontrol intensitas dan kedalaman penetrasi. Dan jika Anda ingin mendinginkan suasana, arahkan kipas ke wajah Anda.

Pemainan es

Musim panas menghadirkan kesempatan sempurna untuk mengintegrasikan permainan es ke dalam sesi ranjang Anda. Cobalah gaya seks berdiri di depan lemari es yang terbuka atau untuk pengalaman yang lebih intens, seret es ke kulit pasangan Anda.

Mulai dari bibir mereka ke dada mereka dan sampai ke alat kelamin mereka. Perasaan sejuk menambah sensasi baru yang terasa sama-sama mengejutkan dan mengasyikkan.

Es batu juga bisa jadi salah satu alat mainan seks yang cukup sensasional. Berani coba?

Es batu.

Photo :
  • dok. pixabay

Menara Arc de Triomphe

Mereka mengatakan Paris adalah kota cinta, mengapa tidak membawanya ke kamar tidur? Untuk meniru monumen ikonik, mintalah pasangan Anda duduk dengan kaki terentang, lalu naik ke atas dan mengangkangnya.

Setelah Anda merasa nyaman, bersandarlah sepenuhnya. Mainkan ritme sesuai keinginan. Anda siap bergoyang!

Bermain Air

Ketika berbicara tentang posisi seks musim panas, ingatlah bahwa Anda tidak membutuhkan pasangan untuk mengalami kesenangan. Jadi dalam hal ini, isi bak dengan air untuk mendinginkan Anda dan melompat dengan mainan tahan air.

Atau jika ingin bersama pasangan, ajak di bawah shower lalu saling memberikan foreplay yang panas untuk akhirnya penetrasi dari belakang. Tak lupa, siapkan pelumas untuk menambah keseruan. Dijamin nagih!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya