Hangat dan Intim, Ajak Pasangan 3 Gaya Seks Sambil Pelukan

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Pelukan adalah salah satu bentuk kasih sayang yang paling indah yang kita lakukan. Tak heran, pelukan sambil bercinta tentu membangun suasana hangat nan menggairahkan di atas ranjang bersama pasangan.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Pelukan adalah cara sederhana dan bermanfaat dengan hanya dengan satu gerakan, Anda menyelimuti seseorang yang dicintai dalam perhatian dan dukungan. Berpelukan juga terjadi di saat-saat paling menyedihkan atau paling membuat frustrasi dalam hidup.

Di saat Anda kekurangan energi fisik atau emosional untuk memeluk kembali orang yang Anda cintai, Anda tahu mereka akan tetap berdiri di sana, memeluk Anda dengan cara yang sama.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Pelukan sedekat fisik kita dengan cinta tanpa syarat. Jadi, tidak mengherankan jika banyak dari kita mencoba untuk menciptakan kembali pelukan intim ini dengan memimpikan posisi seks paling menyenangkan yang bisa dibayangkan.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio
Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Memeluk dan seks sudah menjadi teman tidur yang sangat baik. Gaya seks spooning telah menjadi begitu banyak dipraktikkan sehingga mendapatkan genre posisi seksnya sendiri. Dan bentuk pelukan lainnya menawarkan jalur yang mudah ke dalam jenis koneksi yang lebih dalam.

Sofa, kursi dan tempat tidur dapat berfungsi sebagai sandaran untuk seks yang benar-benar luar biasa. Bahkan, Anda bisa mencobanya di lantai. Sama seperti tidak pernah ada waktu atau tempat yang salah untuk berpelukan, tidak pernah ada waktu atau tempat yang benar-benar salah untuk seks yang dibumbui pelukan.

Nah, berikut ada 3 gaya seks sambil pelukan yang patut dicoba malam ini, dikutip dari laman She Knows, Kamis, 5 April 2022.

Lap Dance

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Meskipun sebagian besar dari kita menganggap pelukan sebagai upaya saling berhadapan, tapi rasa hangat juga dapat dengan terasa dari pelukan belakang. Lap Dance sepenuhnya memahami hal ini, menawarkan seks yang pas dan merangsang.

Mulailah dengan meminta pasangan Anda untuk berlutut sejauh bokong mereka bertumpu pada pergelangan kakinya. Kemudian, berlututlah di pangkuan mereka, dengan paha Andamembuka di antara paha pasangan. Dari sana, mereka dapat menarik Anda lebih dekat, memeluk Anda, dan menghujani Anda dengan ciuman.

Thirst

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • U-Report

Thirst tidak lebih dari seks misionaris yang diputarbalikkan, sehingga kedua pasangan dapat menikmati kenyamanan berbaring yang mudah. Jika Anda dan pasangan kebetulan berbaring di tempat tidur saling berhadapan, Anda sudah siap untuk mencoba gaya seks ini.

Cukup tarik satu sama lain lebih dekat, jalin kaki Anda, dan gunakan lengan Anda untuk saling merangkul dalam pelukan yang erat dan intim. Temukan apa yang terasa enak, dan jelajahi sedikit stimulasi penetrasi dari sana.

Drape

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Pexels/freestocks.org

Manfaatkan kursi berlengan Anda yang paling nyaman dengan mencoba Drape, posisi seks duduk yang melibatkan semua jenis kedekatan intim. Mulailah dengan meminta pasangan Anda untuk duduk di kursi seperti biasanya.

Hanya sedikit dimiringkan, sehingga bokongnya berada di salah satu sudut kursi dan lututnya berada di sudut yang berlawanan. Kemudian, naik ke atas pasangan, menghadap wajahnya, dengan satu kaki di kedua sisi tubuh pasangan Anda. Dari sana, Anda dapat menggantungkan kaki Anda di atas salah satu sandaran tangan kursi.

Karena posisi pasangan Anda miring, Anda harus bisa meletakkan kedua kaki di atas sandaran tangan yang sama dan di bawah ketiak pasangan Anda. Dari sana, si dia dapat memeluk Anda, menarik Anda erat-erat dan mencium Anda, sementara Anda menentukan kecepatan dan intensitas seks. Nah, sudah tak sabar mau mencobanya bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya