Fakta Ciuman di Leher itu Bisa Berikan Sensasi Menakjubkan

Ciuman di leher
Ciuman di leher
Sumber :

VIVA – Ciuman di leher dianggap sebagai ciuman gairah, dan menunjukkan bahwa Anda benar-benar menjadi orang yang beruntung yang merasakannya. Ciuman leher biasanya di sekitar tengkuk atau tepat di mana bahu bertemu dengan leher. 

Sejujurnya, di mana saja asal di leher akan terasa luar biasa!  Nyatanya, 96 persen wanita suka dicium di bagian lehernya. Selain mulut, itu adalah tempat favorit wanita untuk dicium. Sedangkan untuk pria?

Hanya 10 persen yang lebih menyukai leher, tetapi itu tidak berarti Anda tidak boleh mencobanya! (Siapa tahu, Anda mungkin berubah pikiran!) Berciuman memang salah satu jiwa dari setiap hubungan.

Ilustrasi ciuman

Ilustrasi ciuman

Photo :
  • Pixabay/Pana Kutlumpasis

Ini adalah bentuk lain dari mengungkapkan rasa cinta dan tidak ada hubungan yang lengkap tanpa adanya ciuman. Namun, ada berbagai jenis ciuman yang memiliki arti berbeda. 

Dari semua ciuman, salah satu ciuman yang paling bergairah dan intim adalah ciuman leher. Ini juga merupakan cara untuk membawa hal-hal ke seks dan tidak hanya menempel pada ciuman.  Berciuman di leher berarti pasangan Anda mencintai Anda, menginginkan Anda dan ingin menjelajahi tubuh Anda.

 Penting untuk melakukannya dengan benar. Berikut ini akan kami beritahu, kenapa ciuman di leher pasangan Anda jauh lebih menarik dibanding lainnya dan juga akan kami bagikan tips mencium leher pasangan Anda agar lebih bergairah.