Fakta Ciuman di Leher itu Bisa Berikan Sensasi Menakjubkan

Ciuman di leher
Sumber :

VIVA – Ciuman di leher dianggap sebagai ciuman gairah, dan menunjukkan bahwa Anda benar-benar menjadi orang yang beruntung yang merasakannya. Ciuman leher biasanya di sekitar tengkuk atau tepat di mana bahu bertemu dengan leher. 

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Sejujurnya, di mana saja asal di leher akan terasa luar biasa!  Nyatanya, 96 persen wanita suka dicium di bagian lehernya. Selain mulut, itu adalah tempat favorit wanita untuk dicium. Sedangkan untuk pria?

Hanya 10 persen yang lebih menyukai leher, tetapi itu tidak berarti Anda tidak boleh mencobanya! (Siapa tahu, Anda mungkin berubah pikiran!) Berciuman memang salah satu jiwa dari setiap hubungan.

ODGJ di Blora Bunuh Adiknya karena Bisikan Gaib

Ilustrasi ciuman

Photo :
  • Pixabay/Pana Kutlumpasis

Ini adalah bentuk lain dari mengungkapkan rasa cinta dan tidak ada hubungan yang lengkap tanpa adanya ciuman. Namun, ada berbagai jenis ciuman yang memiliki arti berbeda. 

15 Kali Adegan Ciuman di Film, Reza Rahadian Ngaku Paling Enak sama BCL

Dari semua ciuman, salah satu ciuman yang paling bergairah dan intim adalah ciuman leher. Ini juga merupakan cara untuk membawa hal-hal ke seks dan tidak hanya menempel pada ciuman.  Berciuman di leher berarti pasangan Anda mencintai Anda, menginginkan Anda dan ingin menjelajahi tubuh Anda.

 Penting untuk melakukannya dengan benar. Berikut ini akan kami beritahu, kenapa ciuman di leher pasangan Anda jauh lebih menarik dibanding lainnya dan juga akan kami bagikan tips mencium leher pasangan Anda agar lebih bergairah.

Fakta Ciuman di Leher Pasangan

Ada fakta menarik yang mungkin belum kalian ketahui tentang, cium leher pasangan Anda. Leher adalah salah satu zona paling sensitif dalam tubuh yang dapat membuat kita merasa sensual dan benar-benar luar biasa.  Sedikit sentuhan di leher atau bahkan bisikan bisa membuat kita jadi gemetar dengan jantung berdetak kencang.

Tak sedikit orang-orang suka memulai foreplay dengan menyentuh leher atau mengisap leher pasangannya secara perlahan, untuk membangkitkan gairah mereka. Tapi kenapa rasanya begitu enak? 

1. Leher Adalah Awal dari Foreplay

Sebelum masuk ke bagian utama, Anda perlu melakukan foreplay agar Anda dan pasangan cukup terangsang untuk melakukan sesi seks yang menarik dan mengasyikkan. Pemberian cupang di leher pasangan juga merupakan bagian dari proses.

2. Leher Adalah Area Intim

Leher adalah area sensitif dan sangat intim sehingga jika pasangan Anda mulai mencium dan mengisap Anda di sana, itu berarti mereka ingin lebih intim dengan Anda. Ini juga berarti bahwa Anda tertarik pada pasangan Anda saat Anda memperlihatkan sisi leher Anda.

3. Lekukan Leher Begitu Paling Diinginkan

Lekukan leher Anda bisa terlihat sangat diinginkan oleh pasangan Anda. Ini bisa menjadi kejutan besar bagi pasangan Anda. Mereka akan mulai menggigit, mengisap, dan mencium leher Anda dan perlahan-lahan, untuk membuat perasaan itu bertahan lebih lama. Ujung saraf di leher sangat sensitif yang bisa berubah menyenangkan saat dikedipkan.

Apa yang Membut Ciuman di Leher Begitu Menakjubkan

Alasan terbesar salah satunya itu begitu menggairahkan. Ketika seseorang memulai sesh makeout panas dengan mencium leher Anda, itu membuat segalanya kesemutan di semua tempat yang tepat. Itu membuat Anda bekerja dan menginginkan lebih.

Leher juga merupakan area yang sangat sensitif. Bagian tengkuk penuh dengan ujung saraf, sehingga sentuhan sekecil apa pun dapat membuat Anda liar. Ini membangun antisipasi untuk apa yang akan terjadi selanjutnya. Jika Anda yang memberikan ciuman di leher, itu juga bisa menjadi gairah untuk melihat bagaimana reaksi pasangan Anda terhadapnya. (Biasanya sedikit berat bernapas!) Anda menggoda mereka dengan cara terbaik.

Konon, ciuman leher tidak selalu harus penuh gairah atau nafsu. Ini juga dianggap sebagai isyarat romantis bagi mereka yang menjalin hubungan jangka panjang. Misalnya, ketika Anda pulang kerja, mengejutkan pasangan Anda dengan ciuman manis di sisi leher mereka dari belakang adalah cara sempurna untuk menyapa.


Cara Ciuman di Leher agar Lebih Bergairah

1. Pendekatan yang mulus

Saat Anda mencium gadis Anda dan dia menjauhkan bibirnya, Anda tidak boleh langsung melompat ke lehernya. Pendekatannya harus halus dan halus. Cium pipinya terlebih dahulu, cium dahinya, matanya, dan dagunya, lalu perlahan-lahan menuju lehernya. 

Jika dia memiringkan kepalanya, itu jelas berarti dia siap untuk mengambil langkah maju. Beri dia kecupan di leher dan kemudian lihat dia dengan genit. Ini adalah bagaimana Anda idealnya harus mendekati. 

2. Cium bagian paling sensitif di lehernya

Bagian paling sensitif dari leher seorang wanita selalu adalah area yang menghubungkan leher dengan bahu. Tetapi Anda perlu mencari tahu apa area sensitifnya dan mencium tempat itu. Buka mulut kita dan hisap area itu dengan lembut. 

3. Tempatkan ciuman basah yang lambat

Ada berbagai macam cara untuk mencium seorang gadis di lehernya. Daripada hanya melakukan satu cara, Anda bisa mencoba berbagai cara. Untuk pemula, Anda harus menempatkan ciuman lambat dan basah di lehernya. Jangan pergi cepat dan tetap lembut. 

Buka sedikit mulut Anda dan cium dia saat lidah Anda menyentuh lehernya. Ini adalah salah satu cara paling seksi untuk mencium leher gadis Anda. 

4. Gigitan lembut

Setelah Anda memberikan ciuman basah, untuk menambah gairah dan bumbu, Anda juga bisa menggigit lehernya dengan lembut. Ini pasti akan membuat pikirannya melayang. Lakukan ini dengan lembut jika tidak, Anda mungkin akan mengejutkannya. 

5. Menatapnya sesekali 

Jangan hanya menempelkan wajah Anda di lehernya sepanjang waktu. Anda perlu memasukkan sedikit elemen kejutan. Setiap kali Anda mencium lehernya, pastikan Anda mengangkat kepala di antaranya hanya untuk melihatnya.

Tatapan dan tatapan hanya akan menambah bumbu.  Terlepas dari ini, hal lain yang sangat penting untuk diingat adalah bahwa sentuhan Anda sempurna. Peluk dia erat-erat tapi juga jangan terlalu erat. Pegang dia dan sentuh wajahnya, pinggulnya sesekali. Semua ini akan membuat momen Anda lebih beruap dari yang dapat Anda bayangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya