Wow! 5 Bagian Sensitif Pria Ini Dapat Merangsang Gairah Seksual

Ilustrasi kelamin pria
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Menimbulkan gairah bercinta pada pasangan memang gampang-gampang susah. Apalagi pada pasangan yang sudah lama menjalani masa pernikahan. Ada kalanya keinginan atau hasrat ini timbul dan tenggelam.

Mantan Rapper yang Diam-diam Rekam Hubungan Intimnya dengan Mantan Pacarnya Sudah Diadili Pengadilan

Jika pasangan kamu sedang tidak ingin bercinta, padahal kamu sedang terbakar gairah, jangan khawatir. Ada cara-cara instan membangkitkan gairah pasangan kamu nih para istri. Salah satunya dengan merangsang area-area intim. Tak hanya wanita, ternyata pria punya area tertentu yang jika disentuh dengan instan mampu membuat gairah bercintanya.

Uniknya, daerah ini ternyata jarang sekali tersentuh. Bagian mana saja? Nah, Simak ulasan Viva kali ini yang bersumber dari wawancara VDVC Health oleh dr. Haekal Anshari, M.Biomed dan sumber tambahan lainnya sebagai berikut.

Resesi Seks di Jepang Kian Memuncak, Banyak Pasangan Enggan Lakukan Hubungan Intim

Perineum

Ilustrasi kelamin pria

Photo :
  • pixabay
5 Dampak Buruk Sering Terpapar Konten Pornografi, Bisa Serang Psikologis

Menurut keterangan dr. Haekal Anshari, titik paling sensitif  pada pria adalah Perineum. Titik ini terletak di antara bagian skrotum atau kantung tempat penis berada dan anus pria.

Area ini sering melewatkan, menyimpan banyak saraf sensitif bagi pria. mencoba memijit dan mengelus perineum tepat sebelum pasangan mencapai orgasme.

Skrotum

kutil kelamin

Photo :
  • vstory

Bagian yang masih berada di sekitar alat kelamin dan menyimpan zona sensitif lainnya adalah kantung atau kantung sperma.

Skrotum sangat sensitif dan rentan rapuh dan tidak bisa menerima tekanan yang terlalu banyak, karena akan terasa sakit. Namun, sentuhan lembut akan membuat pasangan merasakan kenikmatannya.

Paha Atas

Ilustrasi alat kelamin pria

Photo :
  • U-Report

Garis yang membentuk selangkangan pria dan merupakan bagian sendi paha atas, merupakan area yang jika disentuh dapat menjadi bagian sensitif pria yang bisa kamu awali dengan sentuhan atau pijatan kecil.

Paha Bagian Dalam

Pasangan berbahagia.

Photo :
  • U-Report

Paha bagian dalam Tidak banyak yang tahu, namun bagian sensitif pria terletak juga pada bagian paha di dalamnya. Menyentuh dan menciumnya dalam sesi foreplay dapat membuat pasangan kamu terangsang dengan lebih cepat.

Organ Vital

Ilustrasi pria dengan menutup penis

Photo :
  • The Sun

Tentu saja, bagian sensitif pria yang paling utama terletak pada organ intim. Organ intim adalah bagian yang paling sensitif milik pria, jadi lakukanlah dengan lembut. Komunikasikan bagaimana gaya dan cara yang disukai pasangan kamu, agar zona erotisnya yang satu ini terpuaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya