Penelitian Soal Klitoris, Ini Dia Gaya Seks Terbaik Lecut Orgasme

Hubungan seks
Sumber :
  • times of india

VIVA Lifestyle – Klitoris benar-benar memiliki efek mengejutkan bagi banyak perempuan, dan juga laki-laki, untuk meraih kepuasan saat bercinta. Menurut sebuah studi baru, manfaat menyentuh organ ini jauh lebih banyak dari yang diperkirakan kaum adam sebelumnya. Apa saja ya?

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Para ilmuwan dari Oregon Health & Science University telah menemukan 10.000 serabut saraf yang terkandung dalam klitoris - dalam studi pertama yang diketahui lebih jauh menyelidiki zona sensitif seksual. Ini berarti 20 persen lebih banyak saraf di klitoris daripada yang kita ketahui sebelumnya, semuanya meningkat dan siap untuk meraih kenikmatan. Scroll untuk simak selengkapnya.

Berbekal pengetahuan ini, para ahli juga melihat jenis posisi seks yang paling mungkin membantu merangsang saraf ini untuk lebih meningkatkan kemungkinan orgasme wanita. Ketika sampai pada penelitian sebelumnya yang menyelidiki klitoris dan semua keunikannya, sebuah penelitian pada ternak menemukan bahwa klitoris memiliki sekitar 8.000 serabut saraf.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Ini diperiksa lebih lanjut dalam sebuah studi yang berpusat pada wanita, yang memberikan gambaran yang jauh lebih akurat tentang apa yang terjadi di bawah sana.

Ilustrasi vagina

Photo :
  • Times of India
5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

"Ini mengejutkan untuk berpikir tentang lebih dari 10.000 serabut saraf terkonsentrasi di sesuatu yang kecil seperti klitoris," kata Dr Blair Peters, penulis utama studi tersebut, dikutip dari laman Daily Star.

Klitoris yang menakjubkan adalah satu-satunya organ manusia dengan satu-satunya tujuan berada di sana hanya untuk kesenangan. Ribuan saraf yang terkandung dalam klitoris ini mengirimkan impuls listrik antara otak ke bagian tubuh lainnya, memungkinkan seorang wanita untuk merespons dengan tepat saat disentuh.

Sebagian besar organ sebenarnya terletak di dalam tubuh, yang meliputi saraf punggung yang menyerupai bentuk tulang harapan dan berjalan di kedua sisi batang klitoris. Itu adalah saraf punggung yang dipelajari lebih lanjut dalam penelitian baru, dengan jaringan dikumpulkan dari daerah yang kemudian diwarnai dan diperbesar 1.000 kali di bawah mikroskop.

Pemeriksaan ini memungkinkan peneliti untuk benar-benar duduk dan menghitung serat saraf individu yang terlihat dari dekat. Sekitar 5.140 serat dihitung tetapi karena ada dua bagian dari saraf utama ini, jumlahnya dikalikan untuk menjelaskan seluruh area. Ini setara dengan total 10.281 saraf yang ada pada klitoris wanita.

"Ini sangat mengejutkan ketika Anda membandingkan klitoris dengan struktur tubuh manusia lainnya yang lebih besar,” tambah Dr Peters.

Nah, dari penelitian itu, berikut gaya seks yang bisa dicoba dengan rangsangan maksimal di klitoris. Tentunya, gaya seks yang dianjurkan adalah misinaris yang klasik dengan rangsangan tepat di klitoris.

Untuk posisi seks yang berhasil menggosok bersentuhan dengan sebagian besar saraf kecil ini, misionaris berada di peringkat teratas. Posisi seks nomor satu yang mengejutkan dikatakan sebagai pilihan, tetapi bantal harus digunakan di bawah punggung bawah wanita untuk akses yang lebih baik ke klitorisnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya