Dokter Zaidul Akbar Ungkap 3 Rempah Ini untuk Bisa Cepat Hamil

dokter Zaidul Akbar
Sumber :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

VIVA Lifestyle – Setiap pasangan yang ingin menikah tentu ingin menginginkan kehadiran buah hati untuk melengkapi kehidupan mereka. Tidak mengherankan jika pasangan suami istri akan menempuh sejumlah cara agar bisa mendapatkan keturunan.

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi

Mulai dari berkonsultasi ke dokter kandungan hingga mencoba berbagai resep herbal untuk itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satu yang menarik perhatian publik belakangan ini adalah JSR atau Jurus Sehat Rasulullah menjadi salah satu cara yang sedang digandrungi banyak pasangan saat ini.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari sampai Perbanyak Kelapa saat Makan Getuk

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan layar

Resep-resep herbal yang diberikan oleh dokter Zaidul Akbar ini dipercaya dapat menjadi solusi untuk mendapatkan keturunan.

Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari, Zaidul Akbar: Di Kitab Gizi Manapun Tidak Ada Anjuran Itu

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok, dokter Zaidul Akbar membagikan tips sehat tersebut bagi pasangan suami istri yang ingin segera memiliki keturunan dengan ramuan herbal.

Dia mengatakan bahwa ramuan herbal yang terdiri dari kunyit, sereh dan jeruk nipis ini begitu membuatnya takjub lantaran cara kerjanya yang luar biasa.

"Ada dua jenis ramuan yang saya sendiri takjub karena dahsyat banget cara kerjanya isinya simple kunyit, sereh, jeruk nipis," kata beliau.

Lebih lanjut, diungkap beliau bahwa untuk membuat ramuan cinta tersebut, kupas kunyit, kemudian potong-potong kecil tipis. Lalu masukkan ke air panas kasih sereh kemudian setelah agak dingin kemudian dimasukkan jeruk nipis kasih madu.

Dokter Zaidul Akbar.

Photo :
  • U-Report

"Banyak yang hamil," kata beliau.

Menggunakan kunyit, serai dan jeruk nipis diketahui ketiga bahan tersebut memiliki kandungan antioksidan yang luar biasa baik untuk tubuh.

Dengan rutin mengonsumsi ramuan tersebut maka kemampuan vitalitas pria bahkan akan meningkat. Sebagai tambahan dr. Zaidul Akbar juga menyarankan untuk minum air jahe dan untuk dikonsumsi setiap hari sebelum tidur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya