dr Zaidul Akbar Ungkap Kisah Mukjizat Wanita Bisa Hamil Usai Divonis Kista Ovarium

Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.
Sumber :
  • Freepik/tirachardz

VIVA Lifestyle – Kista ovarium dan kesuburan wanita memang memiliki keterkaitan. Beberapa jenis kista ovarium dapat memengaruhi peluang wanita untuk hamil.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Bahkan, ada beberapa wanita yang dinyatakan tidak bisa hamil lantaran kista tersebut. Namun belum lama ini, dr. Zaidul Akbar bercerita tentang pengalaman seorang wanita yang divonis tak bisa hamil oleh dokter.

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan layar
Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Apabila pernah operasi kista apakah bisa hamil? Bisa," kata dr. Zaidul Akbar mengutip tayangan YouTube.

Zaidul Akbar bercerita pernah bertemu dengan wanita yang sempat dinyatakan tidak bisa hamil. Meski begitu wanita yang diketahui bersuamikan pria Timur Tengah itu membaca postingannya terkait hidup sehat.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

"Subhanallah, akhirnya ya kuasa Allah, dia sempat baca-baca tulisan saya di Instagram dan dia coba praktekan beberapa yang saya sampaikan di sana, kemarin dia datang ke saya sudah bawa anak," kata dia melanjutkan.

Ilustrasi hamil/ibu hamil.

Photo :
  • Freepik/user18526052

Zaidul Akbar menekankan bahwa ketika kita yakin pasti bisa terjadi. Asal, kata dia kita menyadari bahwa selama ini kita zalim dengan tubuh kita, dengan berbagai makanan dan minuman yang tidak sehat.

Dia melanjutkan, sekarang saatnya memperbanyak puasa, makan yang sehat dan dengan izin Yang Maha Kuasa tubuh akan pulih dengan sendirinya.

"Mungkin belum bisa mengurangi gula sama sekali dikit-dikit menguranginya. Belum bisa mengurangi nasi ya kita bisa konsumsinya dalam jumlah yang sedikit sayangi badan kita. Pada akhirnya kalau kita taat pada Allah kesehatan itu hanya buah ketaatan dari perintah Allah dan Nabi SAW," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya