Fakta-fakta Mengejutkan Masturbasi Mei, Perayaan Buat Penikmat Seks

Ilustrasi masturbasi.
Sumber :
  • IStock.com

VIVA Lifestyle – Bulan Mei rupanya tak dianggap sebagai sesuatu yang biasa, bahkan cenderung spesial bagi para penikmat seks. Ya, di bulan ini ternyata dirayakan sebagai Masturbasi Mei yang belum banyak dipahami banyak orang sehingga patut digali lebih dalam mengenai fakta-fakta yang ada.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Mei merupakan salah satu bulan dengan cuaca yang lebih baik, kegembiraan dan awal musim liburan. Orang-orang di antara kita juga akan tahu bahwa perayaan ini semua tentang menyenangkan diri sendiri. Berikut deret fakta mengejutkan yang wajib kamu ketahui, dilansir Daily Star, Jumat 5 Mei 2023. Yuk, scroll.

Masturbasi Mei Bantu Tubuh Rileks
Dijuluki Masturbasi Mei, berarti sebagai sebulan penuh yang didedikasikan untuk menjadi seksi saat menyenangkan diri sendiri. Meskipun bukan rahasia lagi bahwa seks di ranjang itu hal hebat, masturbasi juga memiliki banyak manfaat.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Ini dapat mengangkat suasana hati Anda, membantu Anda rileks dan bahkan membuat Anda tertidur untuk tidur malam yang nyenyak. Tapi, mungkin lebih dari itu. Masturbasi juga memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi tubuh Anda dan mengetahui apa yang benar-benar Anda sukai.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Masturbasi Mei untuk Kenali Diri Sendiri
Inilah mengapa bulan ini sangat penting, karena mendorong orang untuk benar-benar mengenal diri mereka sendiri, secara dekat dan pribadi. Selain sangat menyenangkan, masturbasi juga memungkinkan Anda mengetahui apa yang sebenarnya membuat Anda bergairah.

Anda menemukan apa yang Anda sukai, apa yang tidak disukai, dan menemukan apa yang benar-benar cocok untuk diri sendiri. Jadi, singkatnya, masturbasi akan memungkinkan Anda menjadi lebih baik di tempat tidur, karena seks selalu lebih baik jika Anda tahu apa yang membuat Anda seksi.

Masturbasi Mei Pakai Mainan Seks
Sekarang adalah waktunya untuk benar-benar menikmati permainan solo, karena sebulan penuh didedikasikan untuk mendorong orang merayakan hak mereka untuk masturbasi. Dan dengan Mei baru saja dimulai, ada banyak waktu untuk menjadi seksi. 

Anda dapat mencoba menggunakan mainan seks, atau yang lain dari yang biasa Anda gunakan, mencicipi beberapa audio erotika, atau memasang daftar putar yang enak.

Kate Moyle, pakar merek kesehatan seksual Lelo, mengatakan bahwa menggoda dan meningkatkan kenikmatan seksual sama pentingnya dalam permainan solo seperti dalam pengalaman bercinta dengan pasangan. Jika Anda menggunakan mainan seks, maka jangan hanya fokus pada area tubuh yang biasanya berhubungan dengan seks.

"Menggunakan vibrator peluru, Anda dapat menggoda dan menjelajahi zona sensitif seksual di seluruh tubuh untuk membangun sensasi, hasrat, dan gairah, yang dapat memainkan peran positif dalam memperluas pengalaman Anda dan membangun hingga orgasme dan kenikmatan puncak," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya