Wanita Ini Punya 2 Vagina, 1 Organ Intimnya untuk Bisnis Konten Dewasa

ilustrasi organ intim/vagina/ keputihan
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA Lifestyle  – Bintang OnlyFans yang lahir dengan dua vagina menceritakan pengalamannya yang mencari nafkah dengan memanfaatkan organ intimnya itu. Kondisi ini dialami oleh Annie Charlotte, dari Surrey, didiagnosis menderita uterus didelphys pada usia 16 tahun setelah memasang alat kontrasepsi. Bagaimana ceritanya?

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Kondisi yang tidak biasa ini membuat wanita berusia 24 tahun ini juga memiliki dua rahim dan leher rahim dengan seluruh anatominya berfungsi dengan baik. Dari sini, ia mendapat keuntungan dengan 'menjajakan' salah satu vaginanya.

"Kami memiliki aturan: satu vagina untuk bekerja, dan yang lainnya untuk (berhubungan seks dengan) pasangan," katanya dikutip laman Daily Mail.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Charlotte lantas mengaku telah menghasilkan lebih dari 1 juta Poundsterling atau setara Rp19 miliar lebih dengan membuat konten dewasa menggunakan nilai jual uniknya sebagai keuntungan. Tak hanya itu, ia juga menjalani dua periode menstruasi setiap bulannya. 

Ilustrasi vagina

Photo :
  • Pixabay/LJNovaScotia
Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Namun dia mampu menangani dua vaginanyadengan kontrasepsi. Charlotte juga menceritakan bagaimana pacarnya, yang dia temui pada bulan Februari, sangat mendukung pekerjaannya melalui keunikan yang dimilikinya.

“Dia luar biasa, kami sangat senang. Saya tidak memberi tahu dia tentang kondisi saya sampai kami berhubungan seks pertama kali. Dia bereaksi dengan kaget dan kemudian menanyakan banyak pertanyaan kepada saya dan sangat penasaran," kata dia.

Ada pun salah satu prosedur medis disinyalir dapat menghilangkan dinding jaringan yang memisahkan kedua vagina. Hal ini dapat membantu peluang mempertahankan kehamilan. Akan tetapi, Charlotte mengaku belum ingin memiliki anak.

"Saya terlalu sibuk untuk memikirkan anak-anak. Tetapi saya pikir di masa depan, kehamilan akan menjadi sangat sulit bagi saya dengan kondisi saya dan saya pikir ini tidak menyenangkan. Ini bukanlah sesuatu yang saya pikirkan karena semua komplikasinya. Itu adalah sesuatu yang membuatku sangat gugup," tandasnya.

Sebelumnya dia mengaku telah diberitahu bahwa memiliki anak akan sangat sulit alias mandul. Di masa remaja, ia merasa bahwa tubuhnya yang berbeda dibanding wanita pada umumnya itu terasa menakutkan. Namun kini dia telah sepenuhnya menerima kondisi tersebut dan sangat percaya diri.

"Saya benar-benar mulai menerimanya. Saya berhenti melihatnya sebagai masalah medis, dan semua masalah yang bisa timbul dari memiliki anak, dan sebaliknya sesuatu yang hanya merupakan aspek super-keren dari diri saya karena reaksi orang-orang, mereka akan terkejut tetapi juga sangat tertarik. Sekarang, saya telah sepenuhnya menerimanya dan menerimanya sebagai bagian dari diri saya, dan saya menjadi lebih percaya diri," tandasnya.

Ilustrasi 2 Vagina

Photo :
  • Daily Mail

Apa itu uterus didelphys?

Meskipun semua wanita yang lahir dengan rahim didelphys memiliki dua rahim, hanya beberapa yang memiliki dua leher rahim dan vagina yang terpisah.

Uterus didelphys, juga dikenal sebagai rahim ganda, adalah suatu kondisi dimana seorang wanita dilahirkan dengan dua rahim, dua leher rahim yang terpisah dan terkadang dua vagina, meskipun hal ini tidak selalu terjadi. Hal ini terjadi karena pada janin perempuan, rahim awalnya berbentuk dua saluran kecil.

Saat janin berkembang, saluran-saluran tersebut biasanya bergabung untuk menciptakan satu organ berongga yang lebih besar – rahim. Terkadang saluran-saluran tersebut tidak menyatu sepenuhnya dan masing-masing berkembang menjadi organ berongga terpisah sehingga wanita tersebut terlahir dengan dua rahim.

Seringkali penyakit ini baru terlihat setelah pubertas dan didiagnosis melalui pemeriksaan fisik atau pemindaian ultrasonografi. Dari segi anatomi fisik, kedua rahim tersebut sering kali berukuran sedikit lebih kecil dari rata-rata agar bisa muat, meskipun ukurannya bisa sama besarnya dengan rahim 'normal'.

Hal ini juga memungkinkan untuk hamil dua kali pada waktu yang sama - dengan bayi di setiap rahim. Beberapa wanita juga terlahir dengan dua vagina, meskipun mereka dapat berhubungan seks dan menstruasi dengan cara yang sama seperti wanita yang hanya memiliki satu vagina.

Setiap rahim memiliki saluran tuba dan ovariumnya masing-masing. Banyak wanita tidak menyadari bahwa mereka mengidap kelainan ini karena tidak selalu memicu gejala. Beberapa hanya terdiagnosis pada kehamilan ketika mereka menjalani pemeriksaan dan pemeriksaan rutin.

Namun, tanda-tandanya bisa berupa nyeri saat berhubungan seks, pendarahan hebat, sering keguguran, dan persalinan prematur. Rahim ganda terjadi ketika rahim yang sedang berkembang – yang awalnya merupakan dua saluran terpisah – gagal untuk bersatu.

Banyak ahli medis belum mengetahui mengapa kondisi ini terjadi. Namun penyakit ini diperkirakan hanya dialami satu dari setiap 3.000 wanita. Hal ini dapat menyebabkan kemandulan pada beberapa penderita, karena meningkatkan risiko keguguran karena rahim lebih kecil dan dapat menghambat pertumbuhan janin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya