3 Posisi Seks Misionaris Nyeleneh Tapi Nikmat, Wajib Coba Biar Makin Gesit di Ranjang

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle – Melakukan variasi posisi seks dapat meningkatkan gairah pasangan ketika bercinta. Namun seringkali, orang menyukai teknik yang itu-itu saja ketika mereka melakukan hubungan seks di tempat tidur. Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan itu. Tapi, jika satu sama lain mulai bosan bahkan menurunkan gairah bercinta, itu yang berbahaya.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Nah, salah satu posisi yang paling umum dan banyak dipilih pasangan adalah posisi misionaris. Meski terbilang aman, namun posisi ini cenderung membosankan. Misionaris merupakan posisi seks yang membuat pria bertugas untuk memegang kendali. Gerakan sepenuhnya berada pada kendali pria yang berada di atas. Sementara wanita umumnya bersifat pasif dalam posisi ini. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Namun, ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar posisi seks misionaris agar permainan seksmu di atas ranjang semakin gesit dan menggairahkan. Berikut ini beberapa trik dari Dr Emily Morse dari situs Sex with Emily, yang bisa diterapkan, dilansir Daily Star.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

1. Tambahkan satu atau dua mainan seks
Jika Anda belum menambahkan sex toys ke misionaris, inilah saat yang tepat untuk melakukannya. Tidak hanya mengencangkan ujung saraf, penggunaan sex toys juga membantu Anda mencapai klimaks dengan lebih mudah.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Misalnya saja meminta pasangan Anda memakai vibrating penis ring dapat menggesek klitoris Anda untuk meningkatkan kenikmatan. Sedangkan penggunaan small bulleet vibe dapat menimbulkan gesekan antar tubuh. Mainan seks juga bagus untuk posisi menghadap ke belakang, seperti spooning atau doggy style atau rear entry.

2. Posisi CAT 
Dikenal sebagai "teknik penyelarasan koital", ini adalah variasi dari posisi seks misionaris. Posisi CAT ini melibatkan pasangan berada di atas menggunakan tubuhnya untuk membantu merangsang klitoris Anda saat melakukan penetrasi.

Posisi CAT bekerja dengan masuk ke posisi misionaris standar tetapi bukan hanya gerakan naik dan turun, Anda juga bisa mencapai orgasme. Anda harus menyelaraskan panggul dengan klitoris agar keajaiban terjadi ketika melakukan posisi seks CAT.

3. Tambahkan pelumas
Baik Anda menambahkan mainan atau sekadar bermain-main dengan posisi seks baru, menambahkan pelumas penting untuk meningkatkan sensitivitas. Menurut Emily, pelumas bisa menjadi ide brilian. Anda akan merasakan lebih banyak kepekaan dan bisa berujung pada orgasme yang intens. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya