Bahan-bahan Ini Diklaim Ampuh Mencegah Penuaan Kulit

Melawan Penuaan Kulit
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Penuaan kulit dapat dipengaruhi oleh faktor internal seperti genetika, proses metabolisme sel, dan perubahan hormonal, serta oleh faktor eksternal termasuk paparan sinar UV, sinar inframerah, dan berbagai karsinogen dari lingkungan. Penuaan ini bisa mengakibatkan perubahan pada morfologi dan fisiologi kulit, termasuk kekeringan, pembentukan keriput, kehilangan kekencangan, penurunan elastisitas, dan pengurangan jumlah sel pada lapisan epidermis.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Ketika penuaan dikendalikan oleh faktor eksternal, kulit sering kali mengalami penebalan keriput, kehilangan elastisitas yang signifikan, serta tekstur kulit yang menjadi lebih kasar. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu cara efektif untuk mencegah penuaan kulit adalah dengan rutin menggunakan sunscreen setiap hari. Ini bertujuan untuk melindungi kulit dari efek negatif paparan sinar ultraviolet yang berlebihan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Selain itu, ada hal baru yang dihadirkan, yakni NCell dan Beujell. Dalam pengenalan produk Beujell, Dokter estetika dr. Arief Munandar menjelaskan bahwa Beujell adalah makanan kolagen inovatif berbentuk cemilan jelly, yang mengandung kolagen tipe 1, Glutathione, Inulin, ekstrak beri, dan vitamin Pureway C. 

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

"Produk ini tidak hanya efektif melawan penuaan, tetapi juga aman untuk lambung dan kaya antioksidan," kata dr. Arief dalam keterangannya.

Sementara itu, ahli biologi manusia, dr. Mohd Razali Bin Aziz, memperkenalkan NCell, produk inovatif yang menggabungkan Stem Cell Apel Uttwiler Spätlauber dari Swiss, Stem Cell Anggur, Esktrak Brokoli, dan Vitamin E.

“NCell bukan sekadar makanan Stem Cell, tetapi gabungan nutrisi yang dapat melindungi sel tubuh dan melambatkan penuaan,” kata dr. Razali.

Acara tersebut juga menyediakan demonstrasi produk oleh dr. Razali dan timnya, yang diikuti oleh lebih dari 300 peserta yang hadir secara langsung. Kedua produk ini akan menjadi bagian dari paket program bisnis Smartplan DNM, yang menawarkan peluang bisnis Multiverse Marketing skala internasional.

Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato Dr. H. MD. Radzi Saleh

Photo :
  • ist

Dua produk kesehatan kulit yang dipercaya oleh K-Link Indonesia akan merevolusi kan cara masyarakat melawan penuaan kulit. Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato' Dr. H. MD. Radzi Saleh, menjelaskan kedua produk ini adalah bukti dari komitmen K-Link Indonesia untuk terus berinovasi demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kekuatan K-Link ini selain dari marketing plan kami yang mempunyai potensi memberikan penghasilan yang cukup besar, Insya Allah, kita akan mengeluarkan produk-produk yang berinovasi, yang berkualitas, supaya benar-benar masyarakat merasakan kualitas dari apa yang telah mereka bayarkan. Kedua kekuatan ini membuat K-Link unique dan spesial di masyarakat," ucap Dato’ Radzi Saleh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya