6 Posisi Seks yang Bikin Mood Naik Buat Menyambut Padatnya Pekerjaan di Senin Esok!

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA LIFESTYLE –Akhir pekan ini, ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama pasangan. Termasuk salah satunya dengan mengeksplorasi gaya bercinta. Yap, mencoba beberapa gerakan sederhana namun efektif dapat membuat perbedaan besar untuk kehidupan ranjang Anda dan pasangan. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Untuk menginspirasi Anda, berikut enam posisi yang akan membuat Anda melayang dan sulit lepas dari pasangan. Apa saja? Berikut ini rangkumannya seperti dikutip dari laman Daily star. Scroll lebih lanjut ya.

1. Sofa Cow Girl

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Posisi ini memungkinkan terjadinya banyak ciuman dan kedekatan serta memungkinkan lengan melingkari tubuh dalam pelukan intim saat Anda mendorong. Ini adalah posisi sempurna untuk Netflix dan chill!

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

2. Lotus

Posisi ini membuat saat salah satu pasangan duduk bersila di lantai atau tempat tidur, sementara pasangan lainnya duduk di atasnya dengan kaki melingkari tubuh. Ini adalah posisi bagus lainnya untuk mendekatkan Anda dengan pasangan.

Posisi seks lotus juga memungkinkan Anda menatap mata pasangan, dan membantu melepaskan hormon pengikat ekstra selama penetrasi.

3. Missionary

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Photo :
  • Freepik/freepik

Meskipun beberapa orang mungkin mengatakan ini dasar, missionary adalah posisi sempurna untuk memberikan kontak tubuh maksimal. Tidak hanya merangsang pelepasan lebih banyak hormon yang membuat Anda merasa lebih dekat dengan pasangan. Kehangatan tubuh yang bergesekan juga menyebabkan terbangunnya rasa lebih karena aliran darah yang meningkat.

4. Spooning

Seperti yang disarankan, spooning adalah posisi berpelukan di mana salah satu pasangan melakukan penetrasi dari belakang saat Anda berdua berbaring miring. Posisi ini menyebabkan pelepasan oksitosin dan memungkinkan Anda 'meringkuk di dalam pasangan'.

5. Non-penetrative sex

Seks tidak melulu tentang penis di dalam vagina! Saling masturbasi dan seks oral bisa sama mengasyikkannya, bahkan lebih. Berfokuslah untuk mengenal pasangan Anda dengan menjelajahi tubuhnya menggunakan jari atau mainan seks di sela-sela berciuman dan berpelukan.

Posisi seks ini bisa dilakukan dengan salah satu orang berbaring, atau kedua pasangan berbaring bersama. Individu yang 'ditembus' duduk menyamping pada pasangannya, dengan kaki 90 derajat, ini memungkinkan penetrasi yang dalam.

6. Standing sex

Posisi standing sex ini seperti misionaris, tetapi tegak, bisa menjadi lebih liar dan lebih bergairah. Jika Anda berencana untuk bertualang dengan posisi standing sex, terutama jika Anda merasa tidak akan bisa sampai ke kamar tidur setelah makan malam, rencanakan terlebih dahulu dan pastikan ada dinding atau tempat yang bersih untuk bersandar sebagai dukungan ekstra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya