5 Ide Ciptakan Waktu Berkualitas Bersama Pasangan, Dijamin Hubungan Makin Harmonis

Ilustrasi pasangan berbulan madu.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Bagi sebagian orang terutama yang memiliki pasangan, melakukan waktu berkualitas bersamanya tentu menjadi hal yang wajib dilakukan setiap tahunnya.  Selain merayakan Hari Valentine bersama, kamu masih bisa melakukan hal lainnya untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan rasa berterima kasih pasangan satu sama lain.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan, seperti salah satunya dengan melakukan berbagai kegiatan seru.  Menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan adalah cara yang bagus untuk menjaga hubungan tetap kuat dan terhubung.

Ini memberi Anda kesempatan untuk bersantai dan bersenang-senang bersama, serta untuk berkomunikasi dan terhubung pada tingkat yang lebih dalam. Ada banyak hal berbeda yang dapat Anda lakukan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan Anda, apa saja? Scroll untuk baca artikel selengkapnya dilansir dari berbagai sumber;

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • pixabay/chermitove

Ide Ciptakan Waktu Berkualitas Bersama Pasangan

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

1.    Kegiatan

Siapkan berbagai aktivitas seru maupun menarik apa saja yang akan dilakukan bersama pasangan. Berikut beberapa rekomendasi aktivitas yang dapat dilakukan:

  • Piknik
  • Movie Marathon
  • Masak Bersama
  • Makan Malam di Restoran atau di Rumah
  • Mengikuti Workshop (melukis, carpet tufting, pottery)
  • Pergi ke Taman Rekreasi

Jika ingin menghabiskan waktu dengan makan malam di restoran, jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

2.    Hadiah

Hal ini bukan lah yang paling penting, namun jika dilakukan, dipastikan pasangan Anda akan merasa sangat dihargai. Berikan hadiah yang sangat dekat dengan personalnya, seperti:

  • Bunga
  • Sepatu
  •  Pakaian
  • Perhiasan
  • Tas

3.    Pakaian

Outfit menjadi hal penting untuk merayakan hari Valentine. Tentunya warna yang senada atau model pakaian yang sama (formal, semi-formal, atau lainnya). Jangan lupa sesuaikan dengan tempat dan aktivitas yang akan dilakukan agar lebih nyaman.

Ilustrasi holistik kesehatan.

Photo :
  • Advancing Your Health

4.    Kesehatan

Tentunya hal ini menjadi yang paling penting. Untuk mendukung kelancaran waktu berkualitas bersama pasangan seperti halnya jalan-jalan maupun pergi ke berbagai tempat, Anda tentu menjaga kesehatan. Kesehatan dapat didukung dengan memperhatikan pola makan, pola istirahat, dan juga melakukan olahraga ringan setiap harinya.

Dianjurkan juga untuk mulai mengonsumsi makanan sehat yang terdiri dari berbagai jenis bahan makanan, termasuk sayur dan buah. Dapat dibayangkan jika tubuh kekurangan serat dari sayur dan buah, maka akan terjadi masalah pencernaan. Masalah pencernaan yang biasanya adalah sembelit atau susah buang air besar (BAB).

Ilustrasi pasangan membuat makanan bersama.

Photo :

Normalnya, manusia buang air besar (BAB) dengan frekuensi tiga kali sehari atau tiga kali seminggu. Namun, jika hal ini tidak terjadi maka dapat dikatakan bahwa Anda sembelit dan membutuhkan banyak serat untuk membuang kotoran ini.

Kotoran yang menumpuk akan menyebabkan berbagai penyakit lainnya, bahkan mempengaruhi suasana hati. Maka dari itu, jangan lupa untuk selalu mengonsumsi sayur dan buah di setiap porsi makan Anda.

Selain dapat melancarkan dan meningkatkan kesehatan pencernaan, serat juga memberikan efek baik pada kesehatan kulit. Jika Anda tidak selalu sempat untuk mengonsumsi sayur dan buah, lengkapi kebutuhan tersebut dengan suplemen tinggi serat.

Suplemen tinggi serat seperti FibreFirst salah satunya, ternyata dapat membantu Anda untuk melengkapi kebutuhan serat harian. Suplemen satu ini mengandung serat premium dari sayur dan buah asli, menggunakan pemanis alami (stevia), dan rendah kalori. Setiap sasetnya mengandung 8 g sajian yang aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Suplemen tinggi serat ini sudah mendapatkan izin edar BPOM sebagai Suplemen Kesehatan (SI) dan terverifikasi halal oleh MUI dan BPJPH. Cukup konsumsi suplemen FibreFirst setiap malam sebelum tidur agar pencernaan menjadi lancar dan membuang racun dalam tubuh melalui buang air besar (BAB).  Suplemen ini tidak memiliki efek samping dan tidak menimbulkan rasa mulas melilit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya