Aisah Dahlan Ungkap, Para Suami Paling Senang Disentuh Bagian Ini

Ilustrasi suami istri.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle –Sentuhan fisik sebelum melakukan hubungan seks menjadi salah satu cara untuk memanaskan kegiatan di atas ranjang. Baik istri maupun suami tentu berharap dengan sentuhan tersebut dapat membuat mereka bersemangat dan bergairah.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Ada beberapa titik sensitif di tubuh pria yang bisa merangsang orgasme mereka. Maka dari itu perlu diketahui setiap istri agar kehidupan seks mereka semakin berkualitas. Terkait dengan bagian tubuh yang membuat suami ‘bergeliat’ di atas ranjang, dokter kenamaan dr. Aisah Dahlan angkat bicara. Scroll lebih lanjut ya.

“Jika seorang wanita ingin menyenangkan seorang pria dengan menyentuhnya secara alami wanita membelai-belai kepala pria dengan lembut mengusap wajahnya mengusap punggungnya dengan lembut,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube audio dr Aisah Dahlan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun ternyata sentuhan yang dilakukan wanita ke kepala pria tersebut hanya berdampak kecil. Bahkan kata dia, tindakan seperti itu dinilai menggangu oleh suami. 

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

“Tapi apa yang terjadi ternyata jenis sentuhan ini hanya memiliki dampak kecil saja pada kebanyakan pria bahkan kadang-kadang menggangu. Ini kalau mau hubungan intim ya ini harus tau juga nih kita sangka kita dengan otomatis belai-belai dia suami saya pasti suka nih cuman enggak banyak dampaknya bu kecil aja,” ujarnya menjelaskan.

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Lantas apa yang perlu dilakukan seorang istri? Titik sensitif mana pada pria yang dapat meningkatkan gairah seksual mereka? Dr. Aisah menjelaskan istri bisa membelai kepala pria terlebih dahulu, namun ingat melakukan tindakan tersebut tidak perlu lama-lama. Setelah itu, istri bisa langsung beralih kepada ‘kepala bawah’ suami.  

“Jadi gimana? Pada pria lebih suka disentuh terutama pada area khusus sesering mungkin. Jadi ibu enggak usah lama-lama belai kepala langsung yang di bawah. Ini penelitian ibu satu kali boleh kepala atas, kepala bawah minta dibelai juga ya harus paham ini,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya