Aisah Dahlan Ungkap Hal yang Bisa Buat Istri Marah ke Suami

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle–Sebagai seorang wanita tentu kita ingin memiliki pasangan yang menyayangi kita sepenuh hati. Ada banyak cara yang bisa dilakukan seorang suami untuk menyenangkan istri mereka ketika menghabiskan waktu berdua.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Terutama saat melakukan hubungan seksual. Namun ternyata, ada beberapa sentuhan yang dilakukan pria malah membuat perempuan tidak suka dan cenderung marah. Padahal sentuhan tertentu membuat istri merasa disayang oleh suami mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Dokter kenamaan yang juga seorang praktisi neuroparenting skill, dr. Aisah Dahlan mengungkap bahwa ketika pria menyentuh wanita, mereka akan langsung ke area sensitif wanita. Padahal hal ini sangat tidak disukai wanita.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

“Ketika seorang pria menyentuh wanita ia akan menyentuh langsung maaf-maaf ke area sensual. Menjelma payudara dan selangkangan. Banyak perempuan tidak suka,” kata dr. Aisah Dahlan dikutip dari tayangan YouTube audio dr. Aisah Dahlan.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Diungkap  Aisah Dahlan, wanita akan merasa sangat senang jika suami mereka menyentuh atau membelai kepala mereka, atau mengelus punggung mereka terlebih dahulu. Bukan area sensitif yang malah membuat mereka marah.

“Perempuan malah kepengennya itu tadi belai kepala dulu, belai punggung dulu tapi pria karena otaknya pria dia selalu mau to the point. Maka seringnya to the point sama istrinya ini yang kadang membuat perempuan marah,” jelas dia,

dr Aisah Dahlan

Photo :
  • YouTube

Maka dari itu, untuk pasangan suami istri agar terhindar dari konflik karena masalah sepele seperti ini. Penting kata dr. Aisah Dahlan untuk saling komunikasi terlebih dahulu dengan pasangan mereka.

“Ya tetapi disitulah kita tau bahwa rupanya pria lebih senang yang begini. Caranya bagaimana bu Aisyah? Ya kita omongkan, harus bicarakan, inilah yang merupakan hal yang tidak disukai wanita tapi kita harus paham bahwa pria dia itu bukan mau kurang ajar,” ujarnya. 

Dijelaskan lebih lanjut, ketika pasangan suami istri memberikan sentuhan sesuai kepentingan masing-masing bisa berdampak pada keharmonisan dan kelanggengan hubungan di antara mereka berdua.

“Ketika pria dan wanita saling memberi sentuhan sensual berdasarkan pada kepentingan masing-masing kekasih dan kepekaan kulitnya maka hubungan mereka akan semakin erat. Artinya begini ya kasih tau suami ‘ayah aku lebih senang kepala dulu, punggung dulu’,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya