Penyakit Bikin Wanita Ini Orgasme 500 Kali Sehari

Zara Richardson
Zara Richardson
Sumber :
  • The Sun

VIVAlife - Ketika banyak wanita pura-pura mencapai orgasme saat bercinta, atau sebagian lainnya sulit mencapainya, wanita ini justru mampu orgasme hingga 500 kali dalam sehari. Sebelumnya, wanita asal Inggris, Kim Ramsey juga mengalami hal serupa. Ia mengalami orgasme hingga 100 kali dalam satu hari.

Bagi Zara Richardson ini adalah hal yang menyakitkan, mengalami orgasme 500 kali dalam satu hari. "Saya tidak memiliki kontrol atas tubuh saya, setiap kegiatan sedikit saja bisa memicu saya untuk orgasme," jelasnya.

Menurut wanita usia 30 tahun ini pada The Sun, gerakan menaiki tangga, berjalan mendorong troley, atau hanya getaran ponsel membuatnya mudah terangsang dan orgasme. Sayangnya, Richardson malah tak pernah mendapatkan kepuasan seks bersama pasangannya.

Untuk mengalihkan hasratnya tersebut, Richardson mencoba mengalihkan perhatian dengan menonton film drama yang menyedihkan atau mandi air panas. Namun, sayangnya hal ini tetap tidak bisa membantu menumpas rangsangan.

Dalam dunia kedokteran, Zara Richardson terdiagnosis menderita Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS). Sebuah sindrom yang membuat dirinya terus merasa terangsang setiap saat. Sindrom ini juga dikenal dengan istilah Persistent Genital Aurosal Disorder (PGAD).

Menurut Dokter Carol Cooper, sindrom ini akan membuat seseorang menjadi kecanduan seks. Kadang-kadang getaran di kereta atau mobil juga akan memicu rangsangan terhadap tubuh si penderita.