Ini Trik Menguasai Ranjang Bagi Pemula

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Ini Cara Buat Permainan Ranjang Sulit Dilupakan
- Menjadi sosok pria yang hebat di ranjang, pastinya mimpi yang diam-diam dipendam banyak lelaki. Tentu saja, memuaskan pasangan di ranjang adalah prestasi yang bisa membuat kaum Adam merasa bangga.

Trik Pemanasan yang Bikin Wanita Menyerah Kalah

Namun, bagaimana dengan pria baru menikah alias pemula? Bagaimana cara memuaskan pasangan di ranjang untuk yang belum memiliki pengalaman? Tenang karena Anda bisa mempelajarinya, dikutip dari laman
Pria, Ini Hal-hal Kecil yang Bawa Dampak Besar di Ranjang
Times of India.

Tidak boleh gugup


Pria yang belum memiliki pengalaman di ranjang, seringkali merasa gugup dan takut tidak bisa memuaskan pasangan. Namun, gugup dan takut jelas bukan jawabannya. Sebab, rasa gugup yang dirasakan akan tercermin pada performa ranjang Anda. Untuk itu, buang jauh rasa takut dan percaya pada dirilah.


Jangan terburu-buru


Rasa gugup dan takut, juga bisa juga memengaruhi ritme dan performa Anda di ranjang, menjadi serba cepat dan buru-buru. Ketahuilah, hal ini adalah kesalahan besar, cobalah untuk menikmati setiap detik yang dihabiskan bersama pasangan. Jadi, tidak hanya sekadar melakukan aktivitas seksual. Anda juga bisa saling menyatakan perasaan yang dirasakan berdua.


Eksplorasi

Hal ini, bisa jadi salah satu cara Anda untuk menambah pengalaman di ranjang, coba perhatikan bagian bagian mana yang menjadi titik kepuasan istri. Ini penting agar performa ranjang Anda semakin memukau.


Yang terpenting, adalah memupuk unsur lain dalam hubungan selain seks, yakni keterikatan emosi bersama si dia. Dengan hubungan yang erat dan hangat, Anda tak perlu lagi bingung memikirkan hebat, atau tidaknya performa ranjang. Sebab, sesungguhnya sang istri akan tetap menerima Anda apa adanya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya