Studi: Turunkan Berat Badan Pererat Hubungan Suami Istri

ilustrasi wanita langsing
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id
Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal
- Memiliki tubuh langsing menjadi dambaan banyak orang. Tidak sedikit dari Anda yang menjalani operasi penurunan berat badan. Kini, kondisi tersebut tidak hanya membuat bugar, karena sebuah penelitian mengungkap, memiliki tubuh proporsioonal juga dapat membawa gairah dalam kehidupan Anda di kamar tidur.

Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar

Dilansir dari Times of India, operasi
Hilangkan Depresi dengan Lari
bariatric dapat membuat keintiman antar pasangan suami istri lebih besar. Mary Lisa Pories dari East Carolina University di Amerika Serikat mengatakan bahwa pasangan sering merasa sukses dengan operasi penurunan berat badan.


Tim peneliti mewawancarai 10 pasangan mengenai efek dari operasi penurunan berat badan yang salah satu pasangan telah jalani. Hasilnya, pasangan menyoroti penyesuaian yang diperlukan untuk beradaptasi dengan penurunan berat badan yang signifikan oleh pasangan.


Selain itu, pasangan juga memiliki lebih banyak energi yang diperlukan untuk menyesuaikan diri dengan kebiasaan makan baru. Pada tingkat emosional, pasangan melaporkan suasana hati yang lebih positif dan lebih baik harga diri.


"Mereka juga melaporkan berbagi keintiman yang lebih besar dan kasih sayang, dan menjadi lebih mampu menyelesaikan konflik. Hubungan seksual mereka juga meningkat dan, dalam banyak kasus, menjadi lebih menyenangkan," kata Pories.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya