Wanita, Ini Tanda Kekasih Siap Menuju Pelaminan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :

VIVA.co.id - Menjalani hubungan asmara, tentunya tidak dapat dilakukan terburu-buru. Setiap momen harus dilakukan selangkah demi selangkah, agar hubungan tidak salah arah. Untuk mendapatkan hubungan serius, dibutuhkan komitmen dari setiap pasangan, agar hubungan itu dapat bertahan lama.

Baca juga:

Lalu, apa saja yang menjadi tanda keseriusan yang dimiliki pria dalam menjalin sebuah hubungan menuju pelaminan? Simak ulasannya dikutip dari LovePanky.

Mengecilkan masalah

Seorang laki-laki yang siap berkomitmen menjalani hubungan asmara bersama kita, tidak akan mudah menciptakan konfik. Setiap masalah pasti akan dipandang lebih bijak, dan tidak dijadikan argumen yang bisa merusak hubungan asmara.

Ia bersikap terbuka

Ketika seseorang siap menghabiskan sisa hidupnya dengan Anda, maka ia takkan pernah menyimpan rahasia. Sebisa mungkin, sang pria akan bersifat terbuka dan jujur pada kita, karena ia yakin, bahwa Anda adalah orang yang tepat untuk mendengar semua rahasianya.

Dia dahulukan Anda

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

Keseriusan seorang pria, bisa juga ditunjukkan dengan ia menjadikan Anda prioritasnya. Dengan begitu, sang pria akan takkan pernah memaksa dan selalu memberikan pilihan.

Jika keseriusan sudah tampak dalam diri, maka ia takkan segan dan ragu menjadikan Anda bagian dari hidupnya. Hal ini diwujudkan dengan seringnya Anda diajak ke acara keluarga, dan seringnya ia menghadiri acara keluarga Anda. Jika sudah mendapatkan kekasih seperti itu, pertahankanlah dan jangan biarkan ia berlalu.

Ilustrasi pasangan.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Ada beberapa kekhawatiran dan ketakutan saat kali pertama melakukan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016