Memilih Produk Olahraga Tepat saat Belanja Online

Acara peluncuran situs NBAStore
Sumber :
  • VIVA / Lynda
VIVA.co.id
Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta
- Salah satu syarat hidup sehat adalah rajin berolahraga. Untuk mendapatkan olahraga yang berkualitas, kita butuh alat-alat yang bisa diandalkan. Untungnya, kini bermunculan banyak situs belanja online yang menjual alat-alat dan produk olahraga bagus.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin

Saat sedang menentukan alat dan produk olahraga yang akan dibeli, Anda mungkin akan bingung karena ada banyak sekali merek yang ditawarkan. Belum lagi, diskon yang ditawarkan menggoda.
Tujuh Makanan Ini Mampu Jaga Keseimbangan Hormon

 

"Di Indonesia olahraga kini telah menjadi gaya hidup. Namun padatnya aktivitas, membuat sebagian orang lebih senang belanja online," ujar Kusumo Martanto, CEO dari Blibli, ditemui di acara peluncuran NBAStore.co.id, di Jakarta Selatan, Selasa, 1 Desember 2015.


Untuk belanja alat olahraga secara online, seharusnya konsumen meninjau dengan seksama, hal-hal apa yang dibutuhkan. Kemudian, bila ingin belanja peralatan olahraga, Kusumo sarankan sebaiknya Anda memertimbangkan pilihan dengan berbagai opsi.


Salah satunya, dengan memastikan barang yang dibeli sesuai kebutuhan, dan perhatikan review dari konsumen lain yang pernah membeli produk itu sebelumnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya