Ini Cara Tidur untuk Hilangkan Sakit Punggung

Ilustrasi pria orgasme.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Jika Anda merupakan salah satu dari 20 persen orang yang merasakan sakit punggung kronis, pastinya Anda tahu bahwa hal tersebut tidak menyenangkan. Satu hal yang mungkin bisa membantu meredakan ketegangan adalah tidur malam yang baik, kata para ahli.

Asal Angkat Beban, Saraf Kejepit Mengintai

Sakit punggung dapat membuat leher dan pundak menjadi sulit untuk santai bahkan tidur. Kabar baiknya adalah bahwa melakukan hal kecil pada rutinitas tidur Anda, dapat membantu Anda menghindari atau membantu meringankan beberapa keluhan tidur yang paling umum.

"Istirahat adalah penting bagi sistem kerangka otot untuk pulih," kata Peggy Brill, seorang terapis fisik ortopedi yang berbasis di New York, mengatakan kepada Wall Street Journal, seperti dilansir laman Huffington Post.
 
Jika Anda memiliki sakit punggung dan biasanya tidur terlentang, tempatkan bantal di bawah lutut Anda untuk menjaga tulang belakang sejalan, sehingga Anda menghindari rasa sakit saat tidur. Jika Anda tidur miring, cobalah menempatkan bantal di antara lutut Anda, atau jika Anda tidur dengan posisi tengkurep, selipkan bantal di bagian bawah perut, menurut National Sleep Foundation.
 

Penyebab Ari Lasso Dirawat di Rumah Sakit
Ilustrasi leher kaku/pegal/sakit leher/sakit punggung.

Daftar Obat dan Cara Mengatasi Sakit Punggung

10 Cara Mengobati Rasa Sakit Punggung, Dengan Pengobatan Secara Alami dan Dengan Pegobatan Secara Obat

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2021