Di Jepang Ada Kafe yang Didedikasikan Khusus untuk Payudara

Ilustrasi restoran/kafe.
Sumber :
  • Pexels/Life Of Pix

VIVA – Jepang terkenal dengan inovasi-inovasi aneh yang seringkali membuat orang bingung. Saking anehnya, bahkan ada juga inovasi yang terbilang ajaib. Seperti yang satu ini, kafe yang didedikasikan khusus untuk payudara wanita yang 'terbelah'.

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Di Negeri Sakura, payudara wanita yang 'dibelah' oleh tali atau kain secara diagonal, seperti ketika memakai tas selempang atau mengenakan sabuk pengaman disebut paisura.

Dalam bahasa Jepang, paisura sendiri merupakan gabungan kata oppai (payudara) dan surasshu (membelah).

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Ternyata banyak pria di Jepang yang tergila-gila dengan tampilan payudara 'terbelah'. Itu karena menurut mereka, tali atau kain yang secara diagonal berada di tengah payudara membuatnya terlihat lebih menonjol dan besar.

Tentu saja, layaknya kafe burung hantu dan kafe hewan lainnya yang dibuat karena banyaknya penggemar hewan, akhirnya kini pun dibuat kafe khusus untuk pecinta paisura.

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Rabu, 7 Februari 2018, kafe bertema paisura ini hanya akan dibuka sementara oleh Muchi Cafe, yang selama ini terkenal dengan event kuliner mereka yang melibatkan pelayan dengan pakaian super mini.

Muchi Cafe telah mengumumkan bahwa kafe paisura akan dibuka di sekitar kawasan Shinjuku, Tokyo pada 25 Maret 2018 mendatang. Kafe tersebut rencananya hanya akan terdiri dari empat kursi dan pelanggan bisa berada di kafe ini paling lama selama 90 menit.

Ilustrasi kucing berbulu putih atau kucing putih.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Sebuah restoran yang menenggelamkan tiga ratus kucing setiap bulannya untuk menyuburkan perdagangan daging yang kejam di Vietnam telah ditutup untuk selamanya. Kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023