Lama Tak Kelihatan, Bams Eks Samsons Kini Sibuk Jualan Mi

Bams eks Samsons.
Sumber :
  • Instagram @bams_1606

VIVA – Penyanyi sekaligus mantan vokalis band Samsons, Bambang Regina Bukit atau dikenal dengan Bams, terbilang cukup lama tak pernah terlihat di dunia musik maupun hiburan Tanah Air. Ternyata, mantan kekasih Nia Ramadhani ini sekarang sibuk berbisnis kuliner.

6 Takjil Rendah Kalori Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Bams mengaku memberanikan diri terjun ke bisnis kuliner dengan membuka restoran, karena ia mempunyai mimpi untuk membantu orang lain menjadi lebih sehat. Restoran miliknya ini dinamakan Fit Lokal dan berlokasi di Jalan Cipete Raya No.16 , Jakarta Selatan. Yang membuatnya berbeda dari restoran-restoran lainnya adalah makanan yang disajikan sudah teruji secara klinis dan membuat berat badan pemakannya tetap terjaga.

"Fit lokal kita bentuk karena memang sejak lama pengin bikin restoran. Tujuan kita untuk menyehatkan orang yang tidak sehat," kata Bams dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 13 Maret 2018.

5 Tips Jitu Menurunkan Berat Badan Saat Puasa
6 Menu Buka Puasa Sehat Ini Bikin Energi Penuh, Cegah Diabetes & Hipertensi!

Harga menu-menu makanan yang ditawarkan berkisar Rp20 ribu sampai Rp40 ribu. Dengan begitu, semua kalangan bisa menikmati makanan sehat juga lezat tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

"Sekarang baru ada tiga menu, kwetiaw, mi, nasi goreng. Tapi bulan ini kita mau menu bikin baru. Tujuan gue pengin ajak orang tidak sehat menjadi sehat, bukan ajak orang sehat untuk hidup sehat," ucapnya.

Yang membuat makanan Fit Lokal lebih sehat adalah penggunaan konnyaku atau sejenis ubi Jepang yang menjadi bahan dasar mi, kwetiau dan nasi goreng. Jadi tak heran jika kandungan kalori menu makanan di sini hanya berkisar mulai dari 150-250 kalori.

Bams tidak asal bicara. Ia mencoba makanan tersebut sebelum dipasarkan. Alhasil, berat badannya pun turun 12 kilogram sejak mengonsumsi makanan tersebut.

Bams tidak sendirian dalam usaha tersebut. Ia menggandeng ahli nutrisi Joyce Halim, juru masak Nova Euginia dan DJ kenamaan Dipha Barus sebagai marketing.

"Gue jadi percaya sama produk gue sendiri. Gue yang bisa masuk diet Fit Lokal," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya