Gaya Makan Nagita dan Rafathar, Tetap Seru Meski Tanpa Raffi

Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • YouTube Rans Entertainment

VIVA – Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang doyan kulineran. Hobi makannya itu sering ia rekam dalam video blog (vlog) yang kemudian diunggah ke akun YouTube Rans Entertainment.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Nah, baru-baru ini, Gigi, sapaan akrab Nagita, mengungkapkan bahwa dirinya ternyata gemar menyantap aneka kuliner dari negeri Turki. Hal itu ia utarakan dalam vlog terbarunya berjudul Makanan Turki Paling Enak #JajanNagita.

Dalam video berdurasi 18:49 menit itu, Gigi terlihat sedang menyantap deretan hidangan khas Turki di sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Aku tuh sebenarnya udah lama banget suka makanan Turki dari bertahun-tahun lalu. Tapi jarang nemuin yang enak di Jakarta. Ini salah satu favorit aku. Aku udah beberapa kali ke sini," ujar Gigi

Nagita Slavina.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ia juga membawa serta sang buah hati, Rafathar. Anak sematang wayang Gigi dan Raffi Ahmad itu bahkan sempat mencoba membuat pizza khas Turki sendiri. Ia terlihat menggilas adonan pizza dengan rolling pin, menaburkan keju di atasnya dan memasukkannya ke dalam oven tradisional Turki.

"Kalau orang Turki suka makan pizza juga, tapi pizzanya beda. Namanya pide," ucap Gigi.

Ia lantas menyebutkan beberapa menu hidangan khas Turki yang paling ia sukai. Salah satunya adalah hummus, saus cocolan yang terbuat dari chickpea, minyak zaitun dan garam. Gigi juga suka olahan domba khas Turki yang menurutnya kaya akan rempah.

"Makanan Turki tuh kayak ada rasa rempah-rempahnya. Aku biasanya enggak terlalu suka makan domba dan kambing. Tapi kalau di restoran Turki aku suka banget. Menurut aku, bumbu-bumbunya tuh bikin kambingnya enggak apek banget. Makannya pakai butter garlic rice," katanya menjelaskan.

Kecintaan Gigi terhadap kuliner Turki ternyata sudah berlangsung cukup lama, tepatnya saat ia menjalani kuliah di Negeri Kanguru beberapa tahun silam.

"Restoran Turki kan jarang di Jakarta. Pertama kali makan justru waktu aku sekolah di Australia. Terus hampir setiap hari makannya makanan Turki saking suka banget," ujarnya. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya