Makanan Berkuah, Menu Sahur Sehat ala Soraya Larasati

Soraya Larasati.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Memasuki bulan Ramadan, tidak sedikit para istri yang menerima tantangan, bagaimana menyajikan makanan sehat sebagai menu sahur selama satu bulan. Terutama dengan waktu yang terbatas membuat sang istri harus mempersiapkan bahan-bahan pada malam hari, sehingga ketika waktu sahur datang hanya tinggal memasaknya saja.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Hal tersebut juga dirasakan oleh presenter cantik Soraya Larasati, dirinya mengaku ketika bulan Ramadan tiba, ia selalu bangun lebih awal sebelum anggota keluarganya yang lain untuk menyiapkan menu sahur.

Soraya Larasati

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

"Untuk sahur aku enggak pernah masak yang ribet-ribet. Yang penting lauknya berkuah. Kan kalo sahur makan yang berkuah lebih enak dan mudah dicerna juga," ucapnya saat ditemui oleh VIVA baru-baru ini.

Soraya juga mengatakan, selain menyajikan makanan berkuah seperti sayur-sayuran. Mengonsumsi buah saat santap sahur merupakan suatu kewajiban baginya dan keluarga.

6 Artis Cantik Putuskan Berhijab Setelah Mualaf, Ada yang dari Keluarga Pendeta

"Makan buah juga penting, baik berbentuk buah potong atau sudah di-jus. Enggak lupa dengan vitamin C untuk menambah stamina sehari-hari," ujarnya.

Resep Menu Sahur Sayur Sop

Resep Sayur Sop yang Sederhana dan Bernutrisi Untuk Menu Sahur

Banyak keluarga di Indonesia memilih resep sayur sop sebagai hidangan berkuah favorit mereka karena proses pemasakan yang simpel atau sederhana.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024